Gelar PKKMB, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Dorong Maba Jadi Generasi Berkarakter Unggul dan Kompetitif

Gelar PKKMB, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Dorong Maba Jadi Generasi Berkarakter Unggul dan Kompetitif

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar
Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat fakultas di Aula Drs. Usman Madjid, Gedung Perpustakaan, Kamis, (14/9/2023).

PKKMB ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M dengan menyoroti tentang “Mewujudkan Mahasiswa Berkarakter Unggul dan Kompetitif di Era Digital”

Turut hadir Wakil Dekan Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M., Kabag TU sekaligus Ketua Pelaksana Oktariansyah, S.E., M.M., Ketua Program Studi Akuntansi Hendri Saladin, S.E., M.M., Ketua Program Studi Manajemen Dr. Nurkadina Novalia, S.E., M.M., Ketua Program Studi Herdiansyah, S.E., M.Si., para Dosen, Pegawai/pengelola DPM, BEM, HMPS dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, para Mahasiswa Baru (Maba), serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kabag TU sekaligus Ketua Pelaksana Oktariansyah, S.E., M.M. melaporkan PKKMB tahun akademik 2023/2024 diikuti oleh 237 Mahasiswa Baru dengan 3 Program Studi yakni Program Studi Akuntansi, Manajemen dan Bisnis Digital.

PKKMB ini diharapkan dapat memberikan pengenalan yang komprehensif kepada mahasiswa baru terkait tentang Akademik yang akan disampaikan oleh Wakil Dekan Ninin Non Ayu Salmahh, S.E., M.M.

Tata tertib atau etika dan sarana prasarana yang akan disampaikan oleh Ketua Pelaksana Oktariansyah, S.E., M.M , Sistem Informasi Akademik yang akan disampaikan oleh Totok Sudiyanto, S.E., M.M., Bank dan Keuangan Tim Bank Mandiri dan acara selanjutnya diisi oleh ORMAWA, DPM, BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Tujuan utama dari PKKMB ini adalah memberikan pemahaman mendalam kepada mahasiswa baru tentang sistem pendidikan, etika berkuliah, serta nilai-nilai inti di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Melalui kegiatan ini, mahasiswa baru diharapkan akan lebih siap dan termotivasi dalam menghadapi tantangan akademik dan non-akademik di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.M mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di Kampus Melaju Dengan Mutu, Cyber Universitas. Sesuai dengan komitmen fakultas dalam mendukung perkembangan intelektual, karakter mahasiswa serta menyampaikan agar para mahasiswa berkomitmen untuk bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu.

“PKKMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah langkah awal bagi mahasiswa baru untuk menjalani perjalanan akademik yang menarik dan penuh potensi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis berkomitmen untuk mendukung mahasiswa baru dalam meraih prestasi akademik,” pungkasnya

Kalender

September 2023
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Kategori Post