Terus Lakukan Terobosan, UPGRIP Gandeng Dinkes Sumsel

Terus Lakukan Terobosan, UPGRIP Gandeng Dinkes Sumsel

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi bergengsi di Sumsel terus melakukan berbagai terobosan dalam memaksimalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bahkan kali ini, kampus yang dikenal dengan motto Kampus “Melaju Dengan Mutu” ini melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Naskah MoU ditandatangani oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR diwakili Wakil Rektor II, Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CIQaR didampingi oleh Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Kabag Humas Promosi dan Kerjasama Dr. Mulyadi, M.A. dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan dr. H. Trisnawarman, M.Kes., SP., KKLP. di ruang rapat Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (19/4/24)

Wakil Rektor II UPGRIP Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CIQaR mengatakan dengan penandatanganan MoU tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi kerjasama antara Universitas PGRI Palembang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan sehingga dapat memberikan manfaat bagi kedua institusi.

“MoU ini merupakan wadah bagi kegiatan kerjasama yang akan dilakukan kedua institusi di masa mendatang. Bersamaan dengan penandatanganan MoU tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama di bidang Pendidikan antara Universitas PGRI Palembang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan sendiri,” khususnya untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UPGRIP”, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya MoU dan Perjanjian Kerja Sama tersebut bisa menjadi landasan dalam menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Wakil Rektor II UPGRIP Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CIQaR menambahkan UPGRIP memang telah berkomitmen terus memaksimalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan berbagai kerjasama dan terobosan.

Ke depan kerjasama ini terus diperluas dengan berbagai kalangan sebagaimana yang terus dilakukan. Baik di kalangan pemerintah, perusahaan, BUMN, BUMD hingga berbagai corporate yang ada di Indonesia.

Kalender

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori Post