Bertabur Bintang dan Penghargaan, UPGRIP Raih Dua Prestasi dari LLDIKTI Wilayah II

Bertabur Bintang dan Penghargaan, UPGRIP Raih Dua Prestasi dari LLDIKTI Wilayah II

Palembang – Humas UPGRIP

Univeritas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel sukses meraih dua penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 2.

Torehan luar biasa ini diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II
Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc kepada Rektor UPGRIP, Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si.CIQaR pada Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Hotel Novotel Lampung 15-17 September 2023.

Adapun Penghargaan tersebut yakni peringkat 1 Kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk bentuk Perguruan Tinggi Universitas. Dan untuk Penghargaan ke-2 yakni Peringkat ke-3 Kemitraan Perguruan Tinggi untuk bentuk Perguruan Tinggi Universitas.

(Kepala LLDIKTI Wilayah II
Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc saat menyerahkan penghargaan kepada Rektor UPGRIP, Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si.CIQaR)

Penghargaan ini diberikan sebagai evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan satu tahun ke belakang dan sekaligus sebagai apresiasi berdasarkan Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.Related Articles

”IKU tidak hanya di khususkan kepada Perguruan Tinggi Negeri tetapi juga bagi semua Perguruan Tinggi dan atas dasar itu kita kategorikan apresiasi ini berdasarkan IKU 1 sampai dengan IKU 8,” ujar Iskhaq.

(Foto bersama dengan para Pimpinan PTS pada acara Raker Pimpinan PTS di LLDIKTI Wilayah II Palembang)

Sementara itu, Rektor UPGRIP, Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR menyampaikan terima kasih atas diraihnya berbagai penghargaan atas kinerjanya yang ditetapkan oleh LLDIKTI Wilayah II Palembang. Menurutnya, UPGRIP memang terus melakukan berbagai terobosan dalam rangka bertransformasi menjadi Perguruan Tinggi yang terus melaju dengan mutu.

Komitmen ini terus dilakukan dengan penguatan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga pada gilirannya UPGRIP mampu meraih prestasi yang baru saja diraih.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semua Civitas Akademika UPGRIP untuk lebih semangat, lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasi dan kompetensi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan semakin bersemangat untuk menjadikan Lembaga Tercinta ini menjadi Perguruan Tinggi yang Berkualitas, Terdepan, Unggul dan disegani,” pungkasnya.

Kalender

September 2023
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Kategori Post