LLDikti Wilayah II Beri Dua Penghargaan Sekaligus Kepada Rektor Universitas PGRI Palembang

LLDikti Wilayah II Beri Dua Penghargaan Sekaligus Kepada Rektor Universitas PGRI Palembang

Sukses membawa perguruan tinggi swasta yang mampu bersaing di tengah masyarakat, membuat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II memberikan dua penghargaan sekaligus kepada Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr Bukman Lian, MM, MSI.

Dua penghargaan bergensi tersebut, pertama Kepeloporan/Insan Teladan LLDikti Wilayah II Tahun 2019.

Kemudian, penghargaan kedua yakni Kategori Penilaian Aspek Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia Tahun 2019, kelompok universitas dan institut di lingkungan LLDikti Wilayah II.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi didampingi Kepala LLDikti Wilayah II, Prof Dr Slamet Widodo, MS, MM kepada Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi di Hotel Arya Duta Palembang, Rabu (10/4/19).

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi mengungkapkan rasa syukur atas penerimaan dua penghargaan sekaligus tersebut.

”Terima kasih dan syukur alhamdulillah tentunya dengan apresiasi yang diberikan oleh LLDikti Wilayah II atas prestasi Universitas PGRI sebagai perguruan tinggi terbaik ke-2 di lingkungan LLDikti wilayah II dalam aspek kelembagaan dan sumber daya manusia. Kami, Universitas PGRI Palembang selalu berusaha melakukan inovasi-inovasi terbaik dalam penguatan kelembagaan dan sumber daya manusia,” kata Rektor.

Menurut Rektor, inovasi-inovasi tersebut di antaranya memperkuat sistem informasi dan IT dalam peningkatan pelayanan akademik dan administrasi, penyiapan peningkatan akreditasi program studi dari B ke A, pemenuhan sarana dan prasarana belajar, hingga peningkatan kompetensi dan kualifikasi tenaga pendidik dan kependidikan di Universitas PGRI Palembang.

“Komitmen Universitas PGRI Palembang menjadi Cyber University memotivasi semua elemen kampus untuk terus maju dan siap menyongsong revolusi industri 4.0.,” ujar Bukman Lian.

Di tempat yang sama, Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah, MPd mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas penghargaan yang diperoleh Universitas PGRI Palembang.

Menurut Dessy, hal ini menunjukkan keberadaan dan eksistensi Universitas PGRI Palembang di tengah masyarakat.

Dikatakannya, FKIP sebagai bagian dari civitas akademika akan terus berupaya mendukung semua program-program penguatan kelembagaan dan SDM Universitas PGRI Palembang yang diusung oleh Rektor.

Demikian juga halnya dengan para pimpinan, pengelola beserta staf/pegawai di lingkungan Universitas PGRI Palembang mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Universitas PGRI Palembang, hal ini menunjukkan bahwa Universitas PGRI Palembang mampu menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat.

Seluruh unsur/elemen yang ada di Universitas PGRI Palembang berkomitmen untuk terus berupaya melaksanakan dan mendukung semua kebijakan dan program-program Rektor dalam upaya penguatan kelembagaan dan SDM civitas akademika, yang tentunya bermuara pada terwujudnya visi Universitas PGRI Palembang menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing dalam mutu pada tahun 2022. (rel)

Kalender

April 2019
MTWTFSS
« Mar May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 

Kategori Post