UPGRIP Resmi Lantik Lima Dekan Baru

UPGRIP Resmi Lantik Lima Dekan Baru

Palembang- HUMAS UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) resmi melantik lima Dekan baru masa bakti 2022-2027. Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Sumsel H. Ahmad Zulinto, S.Pd., MM di Gedung BSC Aula Drs. H. Aidil Fitrisyah Lantai 5, Jumat (12/8/2022).

Kelima Dekan tersebut adalah Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Amiwarti, S.T., M.T. sebagai Dekan Fakultas Teknik (FT), Edduar Hendri, S.E., M.Si sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dewi Novianti, S.Si., M.Kes sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, (SAINSTEK), serta Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si sebagai Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK).

(Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR saat memimpin prosesi pelantikan)

Turut hadir pada pelantikan tersebut
Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H. beserta jajaran, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, Para Wakil Rektor, para Kepala Biro, Kepala UPT dan pejabat lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

Ketua PGRI Sumsel H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M. dalam sambutannya mengatakan, bahwa Paradigma di mata masyarakat Universitas PGRI itu hanya mencetak lulusan pendidikan yaitu guru, akan tetapi sebenarnya PGRI ini sangat luas, dan kedepan akan merintis Fakultas baru di Universitas PGRI Palembang.

Menurut Zulinto, Dekan baru dilantik mempunyai tantangan baru seperti bagaimana mereka bisa mensosialisasikan PGRI ke masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui bahwa lulusan UPGRIP bukan hanya guru.

(Ketua PGRI Sumsel H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M saat memberi kata sambutan)

Dikatakannya, “Para Dekan ini harus berinovasi bagaimana meyakinkan orang luar untuk mensosialisasikan bahwa Fakultas yang mereka pimpin sangat cukup diminati. Para Dekan harus bisa menciptakan, dan membekali para lulusan dengan berbagai keterampilan atau skill, sehingga ketika tamat para alumni sudah siap terjun dimasyarakat sesuai kebutuhan. Universitas PGRI Palembang kedepannya akan terus merintis dan mengembangkan berbagai Fakultas dan Program Studi yang di butuhkan masyarakat seperti Fakultas Kedokteran, ,” terangnya.

(Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H. saat memberikan sambutan)

Sementara itu Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, SH., MH mengucapkan selamat kepada para Dekan yang baru saja dilantik, “Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan satu periode penuh ataupun antar waktu. Dan kepada para Dekan yang telah dilantik, selamat mengemban amanah sebagai Dekan di Fakultas masing-masing selama satu periode kedepan. Bekerja bersama-sama dan memberikan kemampuan terbaik agar Universitas PGRI Palembang dapat berkembang semakin besar dan mampu memenuhi janji memberikan mutu pendidikan terbaik kepada mahasiswa,” harapnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR mengatakan ada lima Dekan yang dilantik setelah ini tantangan baru untuk Dekan telah dilantik. Para Dekan diharapkan mampu bekerja dengan baik sesuai aturan dan perundangan yang berlaku serta dapat mencapai target dan memenuhi rasio yang ada.

“Kemudian regulasi aturan perguruan tinggi dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas melalui MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) harus terpenuhi. Para Dekan ini harus bekerja secara maksimum dan membuat berbagai inovasi dalam mengembangkan Fakultas yang dipimpin,” pungkasnya.

Kalender

August 2022
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post