Terus Tingkatkan Kualitas Perkuliahan, FPK Gelar Rapat Pembagian Tugas Dosen

Terus Tingkatkan Kualitas Perkuliahan, FPK Gelar Rapat Pembagian Tugas Dosen

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu fakultas favorit yang diminati mahasiswa di UPGRIP terus berkomitmen mencetak lulusan yang unggul dan profesional.

Bahkan, komitmen tersebut diwujudkan dalam berbagai terobosan dengan terus memaksimalkan perkuliahan berjalan berkualitas. Sehingga FPK UPGRIP setiap tahunnya menggelar rapat pembagian tugas dan evaluasi dosen.

Kali ini, mengawali persiapan semester genap FPK UPGRIP menggelar Rapat Pembagian Tugas Mengajar Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 sekaligus rapat senat di Ruang Seminar FPK, Sabtu (17/2/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UPGRIP Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR diwakili oleh Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang Indah Anggraini Yusanti, M.Si., Wakil Dekan Fitra Mulya Jaya, M.Si., Staff serta Para Dosen di Lingkungan FPK.

Dalam kegiatan pembagian tugas mengajar tersebut dilakukan juga evaluasi terhadap kinerja Dosen di bidang pembelajaran sehingga para Dosen di Lingkungan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang dapat meningkatkan kinerjanya dalam kegiatan belajar mengajar.

Dekan FPK UPGRIP Indah Anggraini Yusanti, M.Si mengatakan rapat dosen semester genap tahun akademik ini diharapkan memperbaiki kinerja kerja, termasuk kualitas dan kinerja dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.
Dan dapat mendorong perbaikan dan peningkatan kinerja Fakultas menuju FPK Unggul.

Menurutnya, bahasan lain dalam rapat ini adalah upaya meningkatkan jumlah minat mahasiswa untuk masuk FPK “Kami membutuhkan strategi khusus agar mampu meningkatkan minat calon mahasiswa untuk masuk Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang,” katanya.

Tak lupa, Dekan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para dosen yang telah dengan baik melaksanakan tugas pada semester ganjil.

Sementara itu, Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd mengatakan FPK harus meningkatkan mengembangkan berbagai bentuk kerja sama di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Diharapkan bapak/ibu dosen aktif mengikuti kegiatan-kegiatan workshop baik Nasional dan Internasional untuk dapat meningkatkan penilaian akreditasi pada Program Studi di Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang dan dosen juga perlu untuk memotivasi mahasiswa agar mau menulis, menghasilkan karya ilmiah dan mengikuti kegiatan konferensi-konferensi,” harapnya.

Untuk diketahui, Kegiatan rapat dosen di barengi dengan rapat senat , senat yang terpilih mewakili Fakultas Perikanan dan Kelautan Sofyan, S.PI., M.Si.

Kalender

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Kategori Post