Sambut Akhir Tahun, BEM Saintek UPGRIP Gelar Pengajian Akbar, Tausiyah dan Gathering

Sambut Akhir Tahun, BEM Saintek UPGRIP Gelar Pengajian Akbar, Tausiyah dan Gathering

Palembang – Humas UPGRIP

Dalam rangka merefleksi perjalanan tahun 2023, BEM Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar pengajian dan tausiyah di Aula H.Usman Madjid Sabtu (23/12/2023).

Acara yang mengangkat tema “Moment Baru Semangat Baru Manajemen waktu” ini dibuka langsung oleh Dekan fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Dewi Novianti, S.Si., M.Kes. Turut hadir Wakil Dekan Dr. Andi Arif Setiawan, M.Si, para Kaprodi, GPM, Kasubag kemahasiswaan, para pengelola dan dosen.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BEM Saintek diwakili oleh Sekretaris Amalian Wulandari didampingi Ketua Pelaksana Ismilia mengatakan kegiatan ini merupakan penutup tahun 2023 dengan mengadakan kegiatan pengajian akbar, tausiyah, dan gathering.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim dan keakraban antara mahasiswa dengan para dosen dan pengelola Fakultas Saintek UPGRIP

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain untuk mempererat silaturahim juga merupakan wujud syukur kegiatan akademik dan non akademik telah berjalan cukup lancar selama tahun 2023,” ujarnya.

Tak kalah penting, kegiatan ini juga bentuk introspeksi diri, penguatan serta motivasi dalam bentuk lendekatan agama melalui muhasabah diri untuk menata langkah pada tahun 2024 yang akan tiba. Semoga tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, Dekan fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Dewi Novianti, S.Si., M.Kes mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan akhir tahun yang digelar BEM Saintek. Ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka terus memperbaiki diri dari tahun ke tahun.

“Semoga acara ini mampu merefleksi untuk terus semangat dalam melakukan hal positif dengan tetap berkontribusi dan berkarya serta berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Dan sukses selalu untuk BEM Saintek,” harapnya.

Untuk diketahui, bahwa acara ini juga menghadirkan narasumber H.M.Nizar, S.Ag,M.Si yang merupakan tokoh masyarakat dan pejabat BNN. Dalam tausiyahnya Ia berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga akidah, mempunyai attitude yang baik. Selain itu untuk menghindari pergaulan yang merusak, harus selalu meningkatkan value supaya semakin hari semakin menjadi pribadi yang baik.

Kalender

December 2023
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post