Cari Pimpinan Ikatan Alumni, FKIP UPGRIP Gelar Musyawarah alumni FKIP

Cari Pimpinan Ikatan Alumni, FKIP UPGRIP Gelar Musyawarah alumni FKIP

Palembang – Humas UPGRIP

Bidang layanan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka memilih Pengurus ika dan alumni fkip.

Mubes alumni fkip UPGRIP dihadiri oleh Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR, Wakil Dekan I Hetilaniar, M.Pd., Wakil Dekan III Dr. Muhamad Idris, M.Pd., para Ketua Program Studi, Dosen di lingkungan FKIP, BEM, ORMAWA, HMPS, dan seluruh alumni dari berbagai angkatan , serta tamu undangan lainnya di Aula Drs. Aidil Fitri Syah, Gedung Business and Science Center, Senin (9/10/2023).

Pada Mubes ini menetapkan ketua umum terpilih yaitu Fendrizal, S.Pd., M.M., Wakil Ketua Benni Ramotino dan Sekretaris Aan Deru Repormen S.Pd.

Wakil Dekan III Dr. Muhamad Idris, M.Pd. dalam laporannya mengatakan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang telah menghasilkan banyak alumni mulai dari FKIP terbentuk sampai hari ini. Namun hubungan dan komunikasi di antara alumni dari berbagai angkatan belum terjalin dengan baik, terkotak-kotak antar angkatan yang satu dengan yang lain. Dan beberapa alumni justru menyatakan bahwa pihak alumni sebenarnya menginginkan adanya hubungan yang baik dan berkesinambungan antara alumni, mahasiswa, dan program studi.

“Berdasarkan hal tesebut maka dilaksanakan musyawarah keluarga Alumni FKIP. Fkip upgrip berupaya memfasilitasi kegiatan dengan memfasilitasi dan memberikan masukan mengenai kedudukan lembaga di mata publik. peserta kegiatan musyawarah Ikatan Alumni tahun 2023 ini adalah perwakilan angkatan-angkatan d. Dan harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua dalam kemajuan pendidikan dan tercapainya cita-cita bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan baru FKIP, akan tercipta wadah yang bermanfaat bagi para alumni.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan menghasilkan kepengurusan yang dapat mempromosikan reputasi baik FKIP Unversitas PGRI Palembang dan kepada para pengurus terpilih memiliki jaringan yang luas dan mampu membawa nama baik FKIP Universitas PGRI Palembang,” harapnya.

Ketua Umum BEM FKIP UPGRIP terpilih Fendrizal, S.Pd., M.M mengajak kepada seluruh Alumni untuk sama-sama membangun FKIP Universitas PGRI Palembang lebih gemilang. Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah memeriahkan kegiatan alumni.

“Dan telah menjadi komitmen kami untuk merealisasikan semua program kerja kedepannya. Saya tahu tidak mampu melakukan ini sendirian, untuk itu saya mengajak semua bersama sama membangun FKIP Universitas PGRI Palembang menjadi lebih bermutu,” pungkasnya.

Kalender

October 2023
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori Post