Membanggakan! UPGRIP Fasilitasi Pra Kualifikasi Olimpiade Sekolah PGRI ke-1 Tahun 2023

Membanggakan! UPGRIP Fasilitasi Pra Kualifikasi Olimpiade Sekolah PGRI ke-1 Tahun 2023

Palembang – Humas UPGRIP

Dibawah kepemimpinan Rektor Universitas PGRI Palembang (UPGRIP), Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, Kampus dengan motto “Melaju Dengan Mutu” ini terus bertabur penghargaan.

Bahkan, kabar membanggakan kali ini, UPGRIP yang juga dikenal dengan Cyber University memfasilitasi Pra Kualifikasi Olimpiade Sekolah PGRI Ke 1 Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Virtual/Daring yang dihadiri dan di buka langsung oleh Pengurus Badan Pembina Lembaga Pendidkan PGRI Prof. Dr. Supardi US., M.M., M.Pd. Gedung Business and Science Center, Ruang 406, Senin (14/8/2023).

Turut hadir Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, Wakil Rektor I/II Dr. Yasir Arafat, M.M., CIQaR., Wakil Rektor III Assoc. Prof Drs. Sukardi, M.Pd., Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., Wakil Dekan I Hetilaniar, M.Pd., para juri di lingkungan Universitas PGRI Palembang, para peserta dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR sekaligus Wakil Ketua Olimpiade Sekolah PGRI Ke-1 Tahun 2023 mengatakan
Pra kualifikasi Olimpide PGRI ke 1 Tahun 2023 merupakan rangkaian kegiatan Olimpiade Sekolah PGRI ke-1 Tahun 2023 yang bertujuan memfasilitasi penjaringan secara mandiri babak penyisihan tingkat Provinsi untuk mewakili pada tingkat Nasional.

“Pra Kualifikasi Olimpiade Sekolah PGRI Ke-1 Tahun 2023 dilaksanakan secara berkolaborasi bersama YPLP Pusat, PSLCC Pusat, YPLP Perwakilan Sumatera Selatan, PSLCC Sumsel, dan Universitas PGRI Palembang,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa peserta terdiri dari 37 SMP, SMA, dan SMK dengan jumlah peserta sebanyak 138 orang dengan rincian SMP 10 orang, SMA 90 orang, dan SMK sebanyak 38 orang yang berasal dari 14 Provinsi di Indonesia.

Pihaknya berharap, Pra Kualifikasi Olimpiade PGRI ke 1 Tahun 2023 dapat diberikan kelancaran dan keberhasilan dalam pembinaan siswa PGRI se-Indonesia dalam bidang Sains, Seni, dan Olahraga untuk menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Sementara itu, Pengurus Badan Pembina Lembaga Pendidkan PGRI Prof. Dr. Supardi US., M.M., M.Pd mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Apalagi kali ini, difasilitasi oleh UPGRIP.

“Semoga Allah meridhoi kegiatan Pra Kualifikasi Olimpiade Sekolah PGRI Ke 1 Tahun 2023, berjalan baik dan lancar.
Harapanya supaya PGRI semakin eksis dan berkembang di tengah tantangan zaman,” terangnya.

Apalagi, kegiatan ini sekaligus dalam rangka mengangkat nama sekolah PGRI, dapat memberikan pengalaman peserta dan ajang promosi bersama bahwa sekolah PGRI ada dan eksis serta berkembang. Selain itu, dapat membawa nama baik di tingkat Nasional serta dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan dan pembinaan guru dalam menyiapakan dan melaksanakan pembelajaran yang berkualitas sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Kalender

August 2023
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori Post