Terus Lakukan Terobosan, Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Gandeng DLHP Provinsi Sumsel

Terus Lakukan Terobosan, Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Gandeng DLHP Provinsi Sumsel

Palembang – Humas UPGRIP

Dibawah kepemimpinan Rektor Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, berbagai fakultas di kampus Cyber University ini terus melakukan berbagai terobosan.

Kali ini, Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP bekerjasama dengan Pengelolaan Sampah B3, dan Limbah B3 DLHP Sumatera Selatan dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Aggrement (MoA) di Gedung Business and Science Center Ruang 402, Sabtu (5/8/2023).

Turut hadir Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, M.M., CIQaR., Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Dekan Fakultas Sain dan Teknologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes, Wakil Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Andi Arif Setiawan, M.Si, Para Ketua Program Studi, Kabag TU, Para dosen, dan tamu undangan lainnya.

Naskah MoA ditandatangani oleh Dekan Fakultas Sain dan Teknologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes dengan Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Pengelolaan Sampah B3, dan Limbah B3 DLHP Sumatera Selatan Dr. Aries Syafrizal, ST., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes mengatakan MoA ini adalah turunan dari nota kesepahaman atay Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas PGRI Palembang dan Dinas lingkungan hidup dan pertanahan Provinsi Sumatera Selatan yang telah ditandatangani beberapa bulan lalu.

“Ruang lingkup MoA meliputi bidang Pendidikan, penelitian, dan PkM. Diantaranya penelitian dan pengabdian bersama, kerja praktek mahasiswa dan magang kampus merdeka merdeka belajar. pengelolaan jurnal yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi akan link ke website Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumatera Selatan, dan kegiatan kegiatan kolaboratif lainnya yang bersifat mutualisme,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Pengelolaan Sampah B3, dan Limbah B3 DLHP Sumatera Selatan Dr. Aries Syafrizal, ST., M.Si mengatakan dengan adanya MoA ini kedua belah pihak bisa kolaborasi dalam pembuatan jurnal yang akan link ke website Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumatera Selatan.

“Selain itu juga menjalin Kerjasama Fakultas Sains dan Teknologi, Khususnya Prodi Sains Lingkungan Universitas PGRI Palembang dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Kalender

August 2023
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori Post