Perkuat Kerjasama Fakultas Teknik Unila Lakukan Kunjungan ke Fakultas Teknik UPGRIP

Perkuat Kerjasama Fakultas Teknik Unila Lakukan Kunjungan ke Fakultas Teknik UPGRIP

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) dibawah Kepemimpinan Rektor Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si., CIQaR terus berkomitmen menjadi Kampus Melaju Dengan Mutu. Berbagai inovasi Fakultas pun terus dilakukan oleh semua Fakultas

Bahkam kali ini, Fakultas Teknik Universitas Lampung (Unila) kembali memperkuat kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang (UPGRIP), bertempat di Aula H. Usman Madjid lantai 5 Gedung Perpustakaan UPGRIP, Senin (10/06/2023).

Rektor Universitas PGRI Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si menerima secara lansung kedatangan Dosen dan mahasiswa Unila, turut hadir Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, .S E., M.M., CIQaR., Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Dekan Fakultas Teknik Ir. Amiwarti, S.T., M.T., Wakil Dekan Abdul Azis, S.T., M.T., Kabag Tata Usaha Sri Mulyati, S.T., M.Pd., Kasubag. Kemahasiswaan, Akademik dan Kerjasama Endang Kurniawan, S.T., Ka. Unit Perpustakaan, Perlengkapan dan Humas Fakultas Teknik Ibrahim Ardhana Kusuma, S.E., Ketua Program Studi Teknik Kimia Rully Masriatini, S.T., M.T., Kepala Laboratorium Teknik Kimia Aan Sefentry, S.T., M.T dan Dosen Tetap Program Studi Teknik Kimia, Ketua Jurusan Teknik Kimia Unila Yuli Darni, S.T., M.T., Dosen Teknik Kimia Muhammad Haviz, S.T, M.T., Panca Nugrinita, S.T., M.T serta mahasiswa Teknik Kimia baik dari UPGRIP dan Unila.

Dalam sambutannya Ir. Amiwarti, S.T., M.T mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia Unila.

“Ini merupakan langkah awal dari tindak lanjut perjanjian kerja sama yang telah disepakati bersama. Semoga akan terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya dan terus memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. Selamat datang di Universitas PGRI Palembang,” ujarnya.

Senada dengan itu Ketua Jurusan Teknik Kimia Unila Yuli Darni, S.T., M.T juga mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas PGRI Palembang dan jajaran yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan dari UNILA.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Dekan Fakultas Teknik UPGRIP dan jajaran, Ketua Program Studi dan Dosen Teknik Kimia UPGRIP serta para mahasiswa. Kami sangat mengapresiasi atas sambutan yang luar biasa ini, berharap suatu saat nanti Dosen dan Mahasiswa UPGRIP berkenan untuk berkunjung ke Unila agar bisa lebih mempererat hubungan antara kedua belah pihak. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat,” jelasnya.

Setelah acara pembukaan ditutup dengan pemberian cinderamata dan photo bersama. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan antara pengurus himpunan mahasiswa dan dialog, kunjungan di akhiri setelah melakukan tinjauan ke laboratorium Teknik Kima dan Workshop yang dimiliki Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang.

Kalender

July 2023
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori Post