Miliki Visi dan Misi sama, UPGRIP dan TVRI Sumsel Jalin Kerjasama

Miliki Visi dan Misi sama, UPGRIP dan TVRI Sumsel Jalin Kerjasama

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus melakukan berbagai terobosan.

Bahkan kali ini, Kampus dengan Tagline ‘Melaju Dengan Mutu’ ini menggandeng TVRI Sumsel dalam rangka menyampaikan informasi dan berbagai program UPGRIP kepada masyarakat.

Kerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) tersebut digelar di Ruang Pertemuan TVRI Sumsel yang langsung ditandatangani oleh Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR dan Plt Kepala Stasiun TVRI Sumsel Partiman, SH
Sedangkan Memorandum of Agreement (MoA) ditandatangani Dekan FKIP UPGRIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR dengan Plt Kepala Stasiun TVRI Sumsel Partiman, SH,
Serta penandatanganan Implementation Agreement (IA) ditandatangani oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Dr. Achmad Wahidy, M.Pd., dengan Plt Kepala Stasiun TVRI Sumsel Partiman, SH, Jumat, (15/6/2023).

Turut hadir Wakil Rektor I dan II Dr. Yasir Arafat, SE., MM., CIQaR., Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Direktur Pascasarjana Dr. Syaiful Eddy, M.Si., CIQnR, Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiyah, M.Pd, CIQaR, Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Indah Anggraini, S.Si., M.Si, Dekan Fakultas Sains dan Linkungan Dewi Novianti, S.Si., M.Kes., Dekan Fakultas Teknik Amiwarti, M.T., Kepala BPAAM Dr. Misdalina, M.Pd., Kepala BPM Dian Nuzulia, M.Pd., Kepala LPPKM Dr. Rohana, M.Pd., tim manajement TVRI , serta tamu undangan lainnya

Pada kesempatan tersebut Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR menyampaikan bahwa TVRI adalah Stasiun TV tertua milik bangsa yang menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“TVRI ini adalah milik bangsa dan kami juga mencerdaskan anak bangsa, sehingga visi dan misi antara TVRI dan Universitas PGRI Palembang tidak berjauhan,” ujarnya.

Menurut Rektor, jika TVRI mencerdaskan anak bangsa melalui informasi-informasi edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaaan dan berbagai program hal yang tak jauh berbeda juga UPGRIP yang mencerdaskan bangsa melalui pendidikan langsung.

Sehingga diharapkan melalui visi dan misi yang sama dalam rangka mencerdaskan bangsa ini diharapkan mampu terjalin kerjasama yang baik. Baik dalam informasi penyiaran maupun pengembangan SDM.

Sementara itu, Plt Kepala Stasiun TVRI Sumsel Partiman, SH mengapresiasi UPGRIP sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Sumsel yang terus konsen dalam mendidik anak bangsa. “Sehingga melalui kerjasama ini diharapkan program-program yang ada di UPGRIP bisa tersampaikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kalender

June 2023
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori Post