154 Mahasiswa Universitas PGRI Palembang KKN di Kota Prabumulih

154 Mahasiswa Universitas PGRI Palembang KKN di Kota Prabumulih

Palembang – Humas UPGRIP

Sebanyak 154 orang mahasiswa Universitas PGRI Palembang mengikuti KKN di kota Prabumulih hadir secara langsung . Rektor Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si,CIQaR., Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M, Kepala Bagian Kesra. Oktabri Khairullah, SJH , Kepala Disdik. Riduan. S.Pd, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, SE., MM yang sekaligus sebagai Koordinator dan Dosen Pendamping Lapangan, Dewi Novianti, S.Si., M.Kes (Dekan Fakultas Sainstek), Kurniawan, SE., MM. Mursalin, SE., MM, Adrianus Dedy, S.Fil., M.Pd, Melinda Handayani, S.Pd., M.Si, Deria Sepdwiko, M.Sn dan personel Humas Universitas PGRI Palembang, serta Para camat diantaranya Camat Cambai Mat Zainal, S.Ag, Gedung Kesenian Kota Prabumulih, Rabu (12/10/22)

Rektor menyampaikan ucapan terima kasih dan apresisasi yang tinggi atas penerimaan Wali Kota Prabumulih terhadap Peserta Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas PGRI Palembang. Terima kasih Kerjasama antara Pemerintah Kota Prabumulih dan Universitas PGRI Palembang semakin erat dan semakin bermanfaat. Ini semua tidak terlepas karena keberhasilan berbagai program yang dirancang dan dilaksanakan oleh Wali Kota Prabumulih.

Rektor juga berpesan agar mahasiswa peserta KKN dapat dengan jeli melihat permasalahan yang ada ditengah masyarakat Prabumulih, menyampaikannya kepada Pemerintah Prabumulih serta membantu mencarikan solusi atas permasalahan yang ada. Lebih lanjuit Rektor berpesan agara mahasiswa dapat benar-benar mengaplikasikan berbagai ilmu yang didapat selama berada di kampus untuk dapat diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat. Pandai-pandailah bersosialisasi serta beradaptadi ditengah masyarakat, pintanya.


Sementara itu Wali Kota Ir. H. Ridho Yahya, M.M Mengucapakan selamat datang di kota Prabumulih yang dikenal sebagai kota nenas, kota gas, dan kota seinggok sepembunyian. Terima atas dipilihnya kota Prabumulih sebagai tempat melaksanakan KKN bagi mahasiswa Universitas PGRI Palembang. Ridho juga menyampaiakn ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas PGRI Palemabng atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini. Selanjutnya, Ridho berharap para mahasiswa dapat melaksanakan KKN nya secara baik dan nyaman dibawah arahan masing-masing camat yang ada di 6 kecamatan yang terlibat dalam kegiatan KKN ini.

1 Comment

  1. penis enlargement
    January 13, 2024 at 9:49 am

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/10/14/154-mahasiswa-universitas-pgri-palembang-kkn-di-kota-prabumulih/ […]

Comments are closed.

Kalender

October 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori Post