PKKMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Ajak Mahasiswa Jadi Generasi Berkarakter, Unggul dan Kompetitif di Era Digital

PKKMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Ajak Mahasiswa Jadi Generasi Berkarakter, Unggul dan Kompetitif di Era Digital

Palembang – Humas UPGRIP

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) mengajak para mahasiswa baru untuk menjadi generasi berkarakter, unggul dan kompetitif di era digital.

Program PKKMB Fakultas Ekonomi UPGRIP ini merupakan program fakultas lanjutan dari kegiatan PKKMB tingkat universitas dengan mengusung tema “ Mewujudkan Mahasiswa Yang Berkarakter, Unggul, dan Kompetitif di Era Digital.

Rangkaian kegiatan tersebut yang diawali dengan tari tanggai, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa serta pemberian sambutan Dekan Edduar Hendri, S.E., M.Si., tentang perkenalan dengan pengelola, Kabag TU Mursalin S.E., M.M., tentang tata tertib , etika sarana dan prasarana , Ninin Ayu Non Salmah, S.E., M.M. tentang Pedoman akademik, Emma Lilianti, S.E., M.Si tentang Pedoman Akademik, Rismansyah, S.E., M.Si., tentang Kebijakan merdeka belajar kampus merdeka, Totok Sudiyanto, S.E., M.M. pengaraharan tentang Sistem Informasi Akademik, kepala kantor perwakilan BEI Sumatera Selatan PT Philip Sekurtas Indonesia Cabang Panitia tentang Kuliah Umum pasar Modal di Indonesia.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan PKKMB Fakultas Ekonomi diselenggarakan agar seluruh mahasiswa baru mampu mengenal dan beradaptasi dilingkungan Fakultas Ekonomi.

“Sehingga nantinya tercipta Fakultas Ekonomi yang Exclusive. Dan berharap dimana seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis nantinya dapat mengembangkan diri dan karakter untuk menjadi pribadi yang mandiri, unggul, kreatif, serta kompetitif,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Oktariansyah, S.E., M.M. menginformasikan bahwa kegiatan PKKMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis tahun ini diikuti oleh 277 peserta.

“PKKMB dimulai hari Rabu (28/9/2022) hingga Kamis (29/09/2022). Berbagai kegiatan telah dilakukan dan dipastikan tak ada perpeloncoan dalam kegiatan ini. Untuk pengenalan kampus tingkat program studi, Prodi menggelar berbagai kegiatan. Tari-tari daerah dipamerkan untuk menyambut mahasiswa baru, tak ketinggalan para dosen juga menampilkan performance terbaiknya,” pungkasnya.

2 Comments

  1. สมัคร yehyeh
    January 1, 2024 at 12:10 am

    … [Trackback]

    […] Here you can find 84130 more Information on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/10/04/pkkmb-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-upgrip-ajak-mahasiswa-jadi-generasi-berkarakter-unggul-dan-kompetitif-di-era-digital/ […]

  2. advice
    February 13, 2024 at 4:25 pm

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/10/04/pkkmb-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-upgrip-ajak-mahasiswa-jadi-generasi-berkarakter-unggul-dan-kompetitif-di-era-digital/ […]

Comments are closed.

Kalender

October 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori Post