FKIP UPGRIP Gelar Seminar Nasional IPS , Terus tingkatkan Dosen Berkualifikasi Doktor

FKIP UPGRIP Gelar Seminar Nasional  IPS , Terus tingkatkan Dosen Berkualifikasi Doktor

Palembang – HUMAS UPGRIP

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang Gelar Seminar Nasional IPS dengan tema ” Transformasi Pendidikan IPS menyongsong Era Society 5.0 ” dibuka langsung oleh Rektor Dr. H. Bukman Lian, MM, M.Si., CIQaR ditandai dengan pemukulan gong oleh salah satu narasumber dari Universitas Negeri Malang Samsul Bachri , S.Si., M.Sc., P.hD didampingi oleh Rektor, Dekan FKIP Assoc Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd, CIQaR . turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Wakil Dekan I, II dan III FKIP, Ketua pelaksana Kabib Sholeh, S.Pd., M.Hum, para Ketua Program Studi, para dosen dan tamu undangan lainnya di Aula H. Aidil Fitri Syah Lantai 5 Gedung Business and Science Center , Selasa (23/08).

Dalam laporannya ketua pelaksana Habib Sholeh, S.Pd., M.Hum melaporkan Seminar Nasional IPS kerjasama antara program Studi Sejarah, Geografi, dan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Palembang ini dilaksanakan secara daring dan luring selama 2 hari mulai 23-24 Agustus 2022 dengan menghadirkan Narasumber Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd (Universitas Negeri Malang) , Prof. Dr. Hari Wahyono, M.Pd. (Universitas Negeri Malang) Prof. Dr. Sariyatun, M.Pd., M.Hum (Universitas Sebelas Maret Surakarta), Samsul Bachri , S.Si., M.Sc., P.hD (Universitas Negeri Malang) dan Dr. Muhammad Kristiawan, M.Pd (Universitas Bengkulu). Dan diikuti oleh 169 orang yang berasal dari IAIN Madura Jawa Timur, Universitas Merangin Jambi, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Cendrwasih Papua, Univeritas Airlangga Surabaya, Universitas Sultan agung Tirtayasa, Universitas Prof. Dr. Hujairin Bengkulu, Universitas Mulawarman Samarinda, Universitas Muhamadiyah Palembang, Universitas Negeri Padang, UIN KHAS Jember, SMA YPI Tunas Bangsa Palembang, SMK Taman Siswa Palembang, Universitas Bengkulu dan Universitas PGRI Palembang.

Rektor Dr.H. Bukman Lian, MM, M.Si CIQaR dalam sambutannya mengungkapkan terus berinovasi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga Pengajar dosen dilingkungan kampus untuk melanjutkan pendidikan meningkatkan kompetensi dan kualifikasi dosen bergelar Doktor (S3).

Narasumber Seminar Nasional Samsul Bachri , S.Si., M.Sc., Ph.D menilai program inovasi Rektor UPGRI Palembang sangat luar biasa. ” Saya sangat kagum , artinya Komitmen yang luar biasa diberikan Rektor UPGRI kepada dosen dilingkungan kampus” ucapnya.

Hal senada disampaikan Dr. Muhammad Kristiawan, M.Pd narasumber dari Universitas Bengkulu menurutnya kampus Biru dengan slogan Cyber University melaju dengan mutu ini seperti rumah sendiri , karena di dalamnya terdapat berbagai inovasi-inovasi untuk kemajuan pendidikan, untuk itu ia menuturkan selalu mensupport dan mendukung seluruh kegiatan yang ada dilingkungan kampus. ” Universitas PGRI Palembang sudah seperti jiwa raga saya, karena saya lahir dan menimbah ilmu di kampus dengan segudang inovasi ini” jelasnya.

3 Comments

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/08/27/fkip-upgrip-gelar-seminar-nasional-ips-terus-tingkatkan-dosen-berkualifikasi-doktor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/08/27/fkip-upgrip-gelar-seminar-nasional-ips-terus-tingkatkan-dosen-berkualifikasi-doktor/ […]

  3. เสื้อสูทผู้หญิง
    February 21, 2024 at 1:03 am

    … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/08/27/fkip-upgrip-gelar-seminar-nasional-ips-terus-tingkatkan-dosen-berkualifikasi-doktor/ […]

Comments are closed.

Kalender

August 2022
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post