UPGRIP Buka Fakultas Hukum Tahun Ini, Ini 5 Keunggulannya

UPGRIP Buka Fakultas Hukum Tahun Ini, Ini 5 Keunggulannya

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang sebagai salah satu Perguruan Tinggi bergengsi di Sumatera Selatan terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi. Bahkan UPGRIP yang juga dikenal dengan Kampus Bertabur Bintang dan Penghargaan ini tahun ini telah resmi membuka Fakultas Hukum.

Demikian dikatakan Rektor UPGRIP Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si., CIQaR. Menurutnya, pembukaan Fakultas Hukum ini menjadi salah satu bukti UPGRIP terus melakukan terobosan dan berinovasi serta sekaligus merespon dorongan dari masyarakat yang berharap UPGRIP memberikan pelayanan Pendidikan Tinggi dengan membuka Fakultas Hukum.

“Jadi per 1 Maret 2024, Universitas PGRI Palembang membuka Penerimaan Mahasiswa Baru untuk beberapa Fakultas baru, salah satunya adalah Fakultas Hukum. Dan ini demi memenuhi dorongan animo masyarakat yang menginginkan Universitas PGRI Palembang membuka Fakultas Hukum,” ujarnya.

Rektor menambahkan bahwa dibawah kepemimpinan beliau pihaknya ingin UPGRIP tidak hanya berfokus dalam mencetak guru profesional tapi juga para profesional lainnya, yaitu mencetak para pakar hukum profesional. Bahkan saat ini juga telah mempersiapkan pembukaan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) yang juga tahun ini ditargetkan akan dibuka.

Khusus Fakultas Hukum, Rektor menjelaskan bahwa saat ini sejak dibuka 1 Maret 2024 lalu, telah banyak mahasiswa yang mendaftar. Dan ini menandakan minat masyarakat begitu tinggi akan Pendidikan Tinggi tentang hukum di UPGRIP.

Dan tak kalah penting, setidaknya ada lima keunggulan menempuh Pendidikan Tinggi Fakultas Hukum di UPGRIP. Pertama adalah saat ini UPGRIP telah memiliki pengajar Fakultas Hukum yang tersertifikasi dosen. Kedua menawarkan biaya kuliah yang ringan. Silahkan dicek dan bandingkan ke berbagai Universitas untuk membayar kuliah Fakultas Hukum.
Selanjutnya yang ketiga adalah bebas uang pendaftaran, keempat adalah bebas uang pembangunan.

“Dan spesial untuk menghormati para guru yang telah berjuang untuk putra-putrinya, FH UPGRIP memberikan diskon 50 persen uang kuliah bagi anak guru,” terangnya.

Silahkan manfaatkan peluang ini, dengan segera mendaftar di Fakultas Hukum UPGRIP sebelum kuota yang disediakan ditutup. Pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke Pusat Informasi
, Media Center di UPGRIP atau melalui online di laman https://pmb.univpgri-palembang.ac.id/.

Kalender

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori Post