Dukung Kegiatan Ormawa, FST UPGRIP Inginkan Mahasiswa Tingkatkan Soft Skill

Dukung Kegiatan Ormawa, FST UPGRIP Inginkan Mahasiswa Tingkatkan Soft Skill

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang melalui Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mendukung penuh agenda-agenda positif yang digelar oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh
Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Ibu Dewi Novianti,S.Si., M.Kes, didampingi wakil dekan Dr.Andi Arif Setiawan, M.Si dan Kasubag Kemahasiswaan Joni Iswan, M.Si saat membuka Musyawarah Ormawa FST di Gedung FTS UPGRIP, Selasa (26/3/2024).

Apalagi UPGRIP memang terus berkomitmen bahwa lulusan tak hanya memiliki kemampuan hard skill tapi juga soft skill yang menjadi penunjang karir saat menatap masa depan yang akan datang.

“Dan Ormawa merupakan wadah mahasiswa belajar berorganisasi dan melatih mengasah kemampuan hard skill dan softskill, meningkatkan kualitas mahasiswa dan juga lembaga tentunya,” ujarnya.

Pihaknya berharap Ormawa FST UPGRIP terus melakukan kegiatan positif melalui perencanaan program kerja yang matang. Kemudian dituangkan dalam bentuk kerja nyata yang diharapkan diantara kegiatan tersebut akan sangat membantu bersinergis dengan prodi dan fakultas, menghasilkan luaran mahasiswa/alumni yang siap terjun dan diterima di masyarakat.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Fauzan salam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini mengusung tema “PROFIGY”. Program Organisasi Mahasiswa Unggulan, Dinamis, Inovatif dan Prestasi for EveryYear” .

Di bulan Maret 2024 ini Organisasi mahasiswa di lingkup Fakultas Sains dan Teknologi dari tingkat Dewan Perwakilan Mahasiswa yang diketuai Rahmad dan tim, Badan Ekskutif Mahasiswa (Agung dan tim), HMPS Biologi (Ismilia dan tim), HMPS Fisika (Reza dan tim), HMPS Sains Lingkungan (Paradmita dan tim) melakukan musyawarah dan membahas visi misi dan giat aksi untuk sepanjang Tahun 2024.

“Kegiatan ini diprakarsai oleh Dewan Pimpinan Mahasiswa kegiatan ini sebagai wadah menampung aspirasi mahasiswa dan acuan pelaksanaan kerja kabinet mahasiswa tahun 2024,” pungkasny

Kalender

March 2024
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post