BPH PB PGRI pada UPGRIP Peringati Hari Ibu dan Gelar Bazar Sembako Murah

BPH PB PGRI pada UPGRIP Peringati Hari Ibu dan Gelar Bazar Sembako Murah

Palembang – Humas UPGRIP

Sebagai bentuk apresiasi atas jasa para ibu, BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar Peringatan Hari Ibu di Gedung Pusat Bisnis BPH PB PGRI Lantai 3, Jumat (22/12/2023).

Acara Hari Ibu yang dibuka langsung oleh Ketua BPH PB PGRI pada UPGRIP Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H juga diramaikan dengan acara Gelar Bazar Sembako Murah.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua BPH PB PGRI Drs. H. Djama’ani Djakfar, M.Pd., Wakil Sekretaris Drs. M. Room., Sm., Hk., Bendahara BPH PB PGRI Reva Maria Valianti, S.E., M.M., M.Pd., para pengelola dilingkungan BPH PB PGRI serta para pegawai dilingkungan Universitas PGRI Palembang.

Pada kesempatan tersebut Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., mengatakan BPH PB PGRI Pada Universitas PGRI Palembang berinisiatif mengadakan bazar sembako murah untuk karyawan dilingkungan Universitas PGRI Palembang.

“Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian dan usaha kami karena kami menyadari melonjaknya harga-harga sembako. Acara ini sekaligus untuk menyambung tali silahturahmi semoga bermanfaat bagi karyawan dilingkungan Universitas PGRI Palembang,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada para karyawan untuk terus menyayangi dan mengingat jasa para ibu dan berkontribusi nyata dengan para ibu. Doakan agar selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan sebagaimana ia telah berjuang untuk putra-putrinya.

Kalender

December 2023
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post