Program Studi Magister Pendidikan Jasmani UPGRIP Gelar Seminar Hasil Tesis

Program Studi Magister Pendidikan Jasmani UPGRIP Gelar Seminar Hasil Tesis

Palembang – Humas UPGRIP

Guna memberi kesempatan kepada mahasiswa menyampaikan hasil penelitian dihadapan Pembimbing, Penguji dan memperoleh masukan, serta evaluasi dari dosen pembimbing dan dosen penguji Program Studi Magister Pendidikan Jasmani menggelar Seminar Hasil Tesis di Gedung C Lantai.3 Aula Ali Latif Universitas PGRI Palembang (UPGRIP), Jumat (24/11/23)

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR. diwakili oleh Ketua Program Studi Magister Pendidikan Jasmani Dr. Widya Handayani, S.Pd., M.Si. Turut hadir dalam acara tersebut para dosen dilingkungan Program Studi Magister Pendidikan Jasmani UPGRIP.

Ketua Program Studi Magister Pendidikan Jasmani Dr. Widya Handayani, S.Pd., M.Si mengatakan
seminar hasil dikuti oleh 23 orang yang berasal dari angkatan pertama.
Adapun para penguji pada seminar hasil kali ini adalah Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR, Dr. Andi Rahman, M.Pd., M.Si., Dr. Widya Handayani, S.Pd., M.Si., Dr. Jujur Gunawan Manullang, M.Pd., Dr. Muhsana El Cintami Lanos, M.Pd., Dr. Siti Ayu Risma Putri, M.Pd., Dr. Putri Cicilia Kristina, M.Pd., Cand. Dr. M. Taheri Akbar, M.Pd., Cand. Dr. Bambang Hermansyah, M.Pd., Cand. Dr. Farizal Imansyah, M.Pd., dan Cand. Dr. Ilham Arvan Junaidi, M.Pd

“Tujuan dari seminar hasil ini adalah untuk melatih mahasiswa mempertahankan pendapatnya maupun hasil yang diperolehnya sesuai dengan kaedah-kaedah ilmiah dan bersedia menerima secara akademik terhadap berbagai kelemahan tanpa dukungan teori yang dapat dipercaya dan dapat memberikan evaluasi terhadap peneliti tentang kemampuan peneliti menyajikan alternative pemecahan masalah yang menjadi fokus penelitiannya,” pungkasnya.

Kalender

November 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori Post