Dorong Lulusan Siap ke Dunia Usaha dan Dunia Industri, FPK UPGRIP Gandeng CV Boga Utama

Dorong Lulusan Siap ke Dunia Usaha dan Dunia Industri, FPK UPGRIP Gandeng CV Boga Utama

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) menjadi salah satu Fakultas favorit yang dimiliki oleh Universitas PGRI Palembang (UPGRIP). Bahkan, FPK UPGRIP terus melakukan berbagai terobosan dengan menggandeng sejumlah perusahaan.

Kali ini Fakultas Perikanan dan Kelautan menggandeng C.V. Boga Utama yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Amanda Brownies, Kegiatan kerjasama ini di wujudkan dalam bentuk penandatanganan MoU, MoA dan SPK Prodi Budi Daya Ikan (D3) dan Prodi Ilmu Perikanan (S1) Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang dengan CV. Boga Utama (Amanda Brownies)

Turut hadir Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si diwakili oleh Wakil Dekan FPK Fitra Mulia Jaya, S.Pi., M.Si, Kaprodi S1 Ilmu Perikanan Sofian, S.Pi., M.Si, Kaprodi D3 Budi Daya ikan Rahma Mulyani,S.Pi.,M.Si, Kasubag Akademik dan Kerjasama FPK Santi Mayasari, M.Pd, Staf Kerjasama FPK, Humairani, M. Si dan Gubernur Mahasiswa FPK Husin Kembara.

Sedangkan dari CV Boga Utama dihadiri oleh Area Manager Tomi Kurniawan,S.Pi, Leza Agriansa,S.Pi, (Kadiv. Pengendalian Pencemaran dan Lingkungan), Loris Pardiansyah, S.Pd (Kadiv Perencanaan dan Perencanaan Produksi), Sukman Hendra, S.Pd (Koorlap. Produksi)

Salah satu wujud nyata dari Implementasi Kerjasama FPK dan C.V Boga Utama adalah terserapnya tenaga kerja yang merupakan alumni FPK di bidang Perencanaan Pengendalian Pencemaran dan Lingkungan yang merupakan penerapan pada mata kuliah AMDAL yang mereka terima di bangku kuliah.
Dengan penanda tanganan kerjasama ini diharapkan mampu menjadi simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak.

Pada kesempatan tersebut Wakil Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Fitra Mulia Jaya,S.Pi.,M.Si dalam sambutannya menyambut baik kerjasama yang terjalin ini semoga bisa terimplementasi dan di respon sangat baik bagi seluruh alumni FPK yang berada di berbagai bidang yang ada di C.V Boga Utama

Sementara itu, Area Manager CV Boga Utama Tomi Kurniawan, S.Pi mengaku senang bisa menjalin kerjasama dengan UPGRIP. “Kami berharap melalui kerjasama ini kami bisa berkontribusi dalam pendidikan, khususnya dengan UPGRIP,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi beberapa divisi di C.V.Boga Utama

Kalender

May 2023
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post