FPK UPGRIP sambut hangat kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN

FPK UPGRIP sambut hangat kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) UPGRIP terus berkomitmen untuk menciptakan SDM Perikanan yang unggul dan profesional. Untuk itu FPK UPGRIP terus melakukan berbagai kegiatan dan berkontribusi dibidang Perikanan dan Kelautan.

Kali ini, UPGRIP mendapat kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN Dr. Arif Wibowo, S.P., M.Si beserta rombongan di Kampus C Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan yang akan di lakukan di Kampus C yaitu Riset Konservasi Ikan Belida.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Rektor UPGRI Palembang yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CiQaR dan Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd, serta Dekan FPK Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si beserta jajaran, Selasa (23/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Rektor UPGRIP yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CiQaR menyambut baik kunjungan Lapangan dan sangat mendukung terhadap kegiatan dan bentuk kerjasama antara FPK UPGRIP dan Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN

“Semoga kunjungan dan kegiatan ini diharapkan terus berlanjut dan berkesinambungan antara Fakultas Perikanan dan Kelautan dan Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung sarana prasarana penunjang riset diantaranya hatcery, kolam tanah, kolam beton dan lain-lain yang berada di kampus C UPGRIP.

Kalender

May 2023
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post