Peserta Konkerprov III PGRI Sumsel, Kunjungi Kampus Cyber University

Peserta Konkerprov III PGRI Sumsel,  Kunjungi Kampus Cyber University

Sambutan hangat dilakukan civitas akademika Universitas PGRI Palembang ketika peserta konferensi Kerja Provinsi III PGRI Sumsel tiba dikampus biru, Sabtu (18/03). Dipimpin langsung Rektor Dr. H. Bukman Lian, MM. M.Si., CIQaR didampingi Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., mengajak peserta Konkerprov III PGRI Sumsel yang beranggotakan Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Gubernur Sumsel diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sumsel Drs. H Sutoko M.Si, Ketua Umum PB PGRI Prof Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd , Ketua PGRI Provinsi Sumsel H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M, Sekretaris Drs. H. Lukman Haris, M.Si. serta seluruh pengurus PGRI Kab/Kota se-Sumatera Selatan melakukan Campus Tour, melihat berbagai fasilitas dan sarana prasarana dilingkungan Universitas PGRI Palembang.

Diungkapkan Rektor, Bukman Lian kunjungan edukasi ini merupakan rangkaian kegiatan dari konferensi kerja PGRI III Sumsel Tahun 2022 sekaligus kunjungan pertama ke kampus Cyber University ini sebagai ajang pengenalan kampus dan silaturrahmi pengurus PGRI Kab/Kota se-Sumatera Selatan. “Selamat datang di kampus melaju dengan mutu, inilah kampus inovasi yang akan terus melakukan perubahan-perubahan untuk kemajuan dunia pendidikan ” Ucap Rektor.

Lanjutnya, selain melakukan kunjungan edukasi juga dilakukan penandatangan serah terima aset hasil pembangunan oleh BPH PB PGRI Pada UPGRI Palembang kepada Universitas PGRI Palembang. ” Dibawah bimbingan ketua PGRI Sumatera Selatan dan BPH PB PGRI, Universitas PGRI Palembang terus mengalami peningkatan yang signifikan dan kedepan akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru” ujar Bukman.

Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., usai penandatangan serah terima aset mengatakan, Tahun 2022 kami telah menyelesaikan pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan beserta Hybrid Class, lalu setiap Fakultas kita lakukan pembangunan Joglo sebagai ciri khas serta kita lakukan pembangunan jalan by pass dari Gedung A ke Gedung H dan pembangunan Panggung Seni untuk mahasiswa FKIP Program Studi Seni Pertunjukan.” Insyah Allah di tahun ini kita akan melakukan pembangunan fasilitas untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, untuk melengkapi persyaratan pembukaan FKIK UPGRI Palembang ” Ucapnya.

Para peserta campus tour merasa sangat terkejut dan bangga dengan berbagai perkembangan dan kemajuan yang dicapai oleh Universitas PGRI Palembang baik dibidang akademik dan pembangunan sarana prasaranya. Apalagi pada Tahun mendatang Universitas PGRI Palembang akan membuka Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). Hal ini membuat bangga keluarga besar PGRI dan mereka berharap nantinya akan banyak “anak-anak PGRI” yang dapat melanjutkan studi nya di FKIK ini.

Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, S.Pd., MM berharap sinergi yang terjalin antara PGRI Sumsel dan BPH PB PGRI serta Universitas PGRI Palembang terus dijaga dan semakin kompak sehingga menghasilkan terobosan-terobosan yang dapat membantu kemajuan dunia pendidikan. ” Manfaatkan seluruh fasilitas yang telah di selesaikan dan dijaga sebaik-baiknya sebagai media untuk fasilitas mahasiswa melakukan aktifitas akademik” Ujar Zulinto.

Kalender

March 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori Post