Yudisium Fakultas Perikanan dan Kelautan, Rektor UPGRIP Beri Pesan Penting

Yudisium Fakultas Perikanan dan Kelautan, Rektor UPGRIP Beri Pesan Penting

Palembang – Humas UPGRIP

Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si resmi melantik alumni baru Program Studi Ilmu Perikanan Universitas PGRI Palembang pada Yudisium ke- 23. Gedung Business and Science Center, Ruang 402, Sabtu (11/2/2023).

Prosesi yudisium juga diikuti penyerahan Plakat dan Tanda Piagam Penghargaan dari Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan, Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si

Dihadiri secara langsung Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H diwakili oleh wakil ketua Drs. H. Djama’ani, M.Pd, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR. diwakili oleh Wakil Rektor I dan II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M. , Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., para Dekan di lingkungan Universitas Palembang, serta tamu undangan lainnya.

Dekan FPK UPGRIP Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si mengatakan pada yudisium kali ini dilantik sebanyak 6 yudisiawan sarjana perikanan dengan masa studi selama 4,5 tahun dan ipk tertinggi di raih oleh ananda niken yaitu 3,90. Selama menempuh perkuliahan di FPK, para yudisiawan telah dibekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan kompetensi di bidang perikanan.

“Harapan kami, selain gelar sarjana, para yudisiawan juga mempunyai semangat dan minat di bidang enterprenership, sehingga cita-cita kami untuk menyiapkan lulusan yang berkarakter, inovatif, santun dan amanah yang bermutu, unggul dan berdaya saing terwujud,” harapnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR. diwakili oleh Wakil Rektor I dan II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan hari ini telah membuktikan kepada orangtua dan juga almamater bahwa anda telah berhasil dan menyandang gelar Sarjana Perikanan.

“Kedepan tantangan pendidikan semakin kuat yang akan dihadapi sehingga proses belajar bukan hanya sebatas mendapatkan ijasah, tetapi pengabdian kita ditengah masyarakat akan teruji,” jelasnya.

Dikatakan pula, Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H diwakili oleh wakil ketua Drs. H. Djama’ani, M.Pd, bahwa perlu adanya kolaborasi sehingga munculnya bakat-bakat kewirausahaan muda yang dapat diterjunkan ditengah masyarakat sehingga bukan menjadi beban masyarakat akan tetapi pencipta lapangan pekerjaan.

Niken Dwi Aprillia mahasiswa lulusan terbaik dari Program Studi Ilmu Perikanan Universitas PGRI Palembang menyampaikan pesan dan kesan mewakili teman-teman yang mengikuti yudisium.

“Hari ini adalah hari yang membahagiakan dalam hidup kami. Hari dimana kami bisa lebih mengerti arti dari sebuah perjuangan, tentunya semua itu tidak kami capai dengan mudah. Kami disini telah melewati serangkaian proses pendidikan yang penuh dengan lika-liku. Dengan ini, perkenankanlah kami mahasiswa peserta yudisium mengucapkan banyak terimakasih, yang paling utama kepada orang tua kami tercinta, sosok yang menjadi motivasi terbesar kami, ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., dan jajaran, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, pihak struktural fakultas dan struktural program studi atas segala bantuannya dan atas segala dukungan,” ujarnya.

“Kami sampaikan juga, rasa terimakasih kami yang sangat besar kepada bapak dan ibu dosen kami, atas bimbingan, jasa bapak/ibu sekalian akan kami kenang selagi hayat masih dikandung badan. Sekali lagi kepada semuanya kami ucapkan terima kasih. Semoga segala ilmu yang telah kami terima selama ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa kami aplikasikan dan sebarkan sehingga bisa bermanfaat bagi orang banyak

3 Comments

  1. erectile dysfunction
    January 13, 2024 at 4:35 am

    … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/02/14/yudisium-fakultas-perikanan-dan-kelautan-rektor-upgrip-beri-pesan-penting/ […]

  2. italian driver license
    February 11, 2024 at 1:29 am

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/02/14/yudisium-fakultas-perikanan-dan-kelautan-rektor-upgrip-beri-pesan-penting/ […]

  3. my website
    February 16, 2024 at 11:36 pm

    … [Trackback]

    […] There you can find 51639 additional Info to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/02/14/yudisium-fakultas-perikanan-dan-kelautan-rektor-upgrip-beri-pesan-penting/ […]

Comments are closed.

Kalender

February 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Kategori Post