Berkas MoU Diteken, Universitas PGRI Palembang Resmi Kerja Sama dengan Seameo Ceccep

Berkas MoU Diteken, Universitas PGRI Palembang Resmi Kerja Sama dengan Seameo Ceccep

Palembang, – Universitas PGRI Palembang resmi menjalin kerja sama dengan Southeast Asian Minister  of Education (Seameo) Regional Centre for Early Childhood Care Education and Parenting  (Ceccep).

Resminya kerja sama kedua belah pihak ini ditandai dengan penandatanganan berkas Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi dan Direktur Seameo Ceccep, Dr Dwi Priono, MEd di Aula Sriwijaya Lantai 2 Gedung A Universitas PGRI Palembang, Jumat   (11/9/2020).

Dengan disaksikan Ketua YPLP-PT PGRI Sumsel, Hj Meilia Rosani, SH, MH, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi dan Direktur Seameo Ceccep, Dr Dwi Priono, MEd menunjukkan berkas MoU yang sudah ditandatangani di Aula Sriwijaya Lantai 2 Gedung A Universitas PGRI Palembang, Jumat (11/9/2020).

Hadir dalam acara penandatanganan dari Seameo Ceccep di antaranya Dr Dwi Priono, MEd (Direktur), Ith Vuthy, MSc, MA (Deputi Direktur Program), Dr Elis Rosdianawati, MPd (Deputi Direktur Administrasi), Irwan Gunawan, MPd (Kepala Divisi Advokasi dan Kerjasama).

Dari Universitas PGRI Palembang hadir Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Meilia Rosani, SH, MH, Wakil Ketua II YPLP-PT PGRI Sumsel, Drs H Djama’ani Djakfar, MPd, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi, Wakil Rektor I dan II, Dr Yasir Arafat, MM, Wakil Rektor III, Drs Sukardi, MPd.

Ketua YPLP-PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan, Hj Meilia Rosani, SH, MH.

Turut hadir Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah, MPd, para Dekan dan Direktur Pascasarjana, Para Ka Biro, Ketua BPM dan LPPkM,  Wakil Dekan FKIP I, II, dan III, Ka Prodi PG PAUD serta dosen PG PAUD.

Rektor Universitas PGRI Palembang, H Bukman Lian, MM, MSi dalam welcoming speech atau ucapan selamat datang menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan juga rasa bahagia atas kedatangan tim Seameo Ceccep ini.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi.

Rektor menyambut baik kerja sama yang dijalin dan berharap ke depannya kerja sama ini akan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Pada kesempatan itu, Rektor menawarkan bagi dosen Universitas PGRI Palembang yang meneliti di bidang Pengembangan Kapasitas, Advokasi dan Kemitraan di Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Keluarga, bisa diseminarkan di dalam dan luar negeri khususnya di negara-negara Asia Tenggara (Asean).

Senada disampaikan Direktur Seameo Ceccep, Dr Dwi Priono, M.Ed yang menyampaikan kegembiraannya dengan adanya jalinan kerja sama ini.

Dwi Priono berharap Kerjasama Dalam Bidang Penelitian, Pengembangan Kapasitas, Advokasi dan Kemitraan di Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Keluarga, dapat membantu teman-teman dosen di Universitas PGRI Palembang.

Direktur Seameo Ceccep, Dr Dwi Priono, MEd.

Sementara itu, Ketua YPLP-PT PGRI Sumsel, Hj Meilia Rosani, SH, MH sangat mengapresiasi kerja sama yang dilakukan oleh Universitas PGRI Palembang dan Seameo Ceccep ini.

Peserta yang hadir mengikuti dengan seksama kegiatan saat Direktur Seameo Ceccep, Dr Dwi Priono, MEd menyampaikan sambutan.

Beliau sangat berharap dalam waktu dekat akan segera ditindaklanjuti dengan Memorandum of Agremeent (MoA) dan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kedua lembaga.

Lebih lanjut Ketua YPLP-PT PGRI Sumsel ini mengharapkan dengan adanya kerja sama ini akan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para dosen, terlebih tenaga pendidik dari Prodi PG-PAUD, untuk mengembangkan diri baik secara nasional maupun internasional.

Kalender

September 2020
MTWTFSS
« Aug  
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930 

Kategori Post

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by