UPGRIP Gelar Analisis Kebutuhan Sistem Informasi MBKM Terpadu

UPGRIP Gelar Analisis Kebutuhan Sistem Informasi MBKM Terpadu

Palembang – Humas UPGRIP

Sebagai langkah awal yang signifikan dalam pengembangan Sistem Informasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terpadu di UPGRIP dan mendukung implementasi kebijakan MBKM dengan lebih optimal, Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar Workshop Analisis Kebutuhan Sistem Informasi MBKM Terpadu kepada Dosen, Tenaga Kependidikan dan juga Mahasiswa di Hotel Excelton Palembang, Sabtu (31/8/2024).

Workshop dengan menghadirkan Pemateri Utama F. Astha Ekadiyanto, S.T., M.Sc yang merupakan Direktur Center of Independent Learning (CIL) Universitas Indonesia ini dibuka langsung oleh Rektor UPGRIP Palembang, Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor 1 Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd.,Wakil Rektor II Assoc. Prof Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., para Kabiro, Dekan, Staf dilingkungan Universitas PGRI Palembang

Pada kesempatan tersebut, Rektor UPGRIP Palembang, Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si. mengatakan bahwa suksesnya program MBKM adalah pentingnya informasi yang terintegrasi untuk mendukung pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Universitas.

“Sistem informasi yang terintegrasi akan menjadi tulang punggung dalam pelaksanaan MBKM yang efektif dan efisien, serta mendukung transparansi dan akuntabilitas dalam proses pembelajaran,” ungkap Rektor.

Pihaknya berharap kepada para Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa dapat memaksimalkan momen ini sehingga pada gilirannya program MBKM akan menghasilkan lulusan sesuai yang diharapkan.

Melalui kegiatan ini, pihaknya optimis untuk terus bergerak maju dalam mendukung pencapaian visi dan misinya sebagai salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia yang adaptif terhadap perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan masa kini.

Kalender

September 2024
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori Post