Persiapkan Akreditasi Institusi, UPGRIP Lantik 9 Pejabat Struktural

Persiapkan Akreditasi Institusi, UPGRIP Lantik 9 Pejabat Struktural

Palembang – Humas UPGRIP

Guna meningkatkan mutu pendidikan dalam menjalankan amanah Tridharma Perguruan Tinggi, Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) persiapkan kelengkapan Akreditasi Institusi yang akan dilakukan 2025 mendatang.Salah satu persiapan yang dilakukan PGRI Palembang adalah pemenuhan Struktur Organisasi dengan mengisi jabatan yang kosong.Hal ini ungkapkan Ketua BPH-PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., MH., usai Pelantikan 9 Pejabat Struktural di lingkungan Universitas PGRI Palembang, Jumat (30/8/2024).

Meilia mengatakan, PGRI Palembang melakukan pemenuhan Struktur Organisasi yang selama ini kosong dan belum lengkap. Mulai dari Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Wakil Rektor 4, Dekan FKIP, Kabiro BPAAM, Kasubag Akademik Fakultas Hukum, Kasubag Humas Promosi dan Kerjasama, hingga Kabiro OKHALOP.”Harapannya seluruhnya sudah terakomodir maka langkah Rektor akan lebih cepat meraih PGRI yang maju, sehingga Rektor tinggal memberi komando,” kata Meilia.Menurutnya, salah satu penilaian dari Akreditasi Institusi itu adalah Struktur Organisasi harus lengkap.

Ini yang akan dipersiapkan menyambut pelaksanaan Akreditasi Institusi April 2025.”April 2025 PGRI Palembang akan Akreditasi Institusi, baru Akreditasi Internasional setelah itu akan kita lakukan,” katanya.Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si. mengatakan, menambah Entrepreneur dan Kemitraan ke dalam Struktur Organisasi untuk memperluas jaringan PGRI Palembang tidak hanya di dalam tapi juga luar negeri.”Ini sudah kita lakukan, bahkan membangun jejaring hingga keluar negeri seperti Konferensi Internasional yang sudah kita lakukan dengan peserta dari beberapa negara bahkan pembicara datang langsung ke Palembang,” katanya.

Ketua PGRI Sumsel Dr. H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M., mengatakan, pelantikan ini sebagai upaya memenuhi Struktur Organisasi dan membantu menyelesaikan PR yang harus dikerjakan.”Untuk percepatan peningkatan mutu Universitas sesuai selogan “Melaju Dengan Mutu”, maka perlu orang yang kompeten di sana, siapa yang sudah diminta oleh Rektor dan BPH PB PGRI/ Yayasan sudah punya kredibilitas yang baik,” tambahnya. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BPH PB PGRI pada Universitas Silampari Lubuk Linggau Drs. H. Lukman Haris, M.Si., Wakil Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Drs. H. Djama’ani Djakfar, M.Pd., Wakil Sekretaris BPH PB PGRI Drs. M. Room, Sm., Hk., Bendahara BPH PB PGRI DR. Reva Maria Valianti, S.E., M.Pd., M.M., Wakil Bendahara Vera Sari, S.E., M.M., Kepala LPPKM, Kepala BPM, para Dekan , Ketua Program Studi, Dosen dilingkungan Universitas PGRI Palembang, serta tamu undangan lainnya

Kalender

August 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori Post