Dosen Prodi Manajemen UPGRIP Gelar Penyamaan Persepsi dan Review Kurikulum MBKM

Dosen Prodi Manajemen UPGRIP Gelar Penyamaan Persepsi dan Review Kurikulum MBKM

Palembang – Humas UPGRIP

Guna meningkatkan pemahaman dan penyamaan persepsi Dosen dan Pengelola Program Studi terhadap MBKM dan Meningkatkan Kualitas Pelaksanaan Program MBKM maka Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) mengadakan Penyamaan Persepsi, Perumusan dan Review Kurikulum MBKM bersama Pakar dalam kegiatan Program Kompetisi Mahasiswa (PKKM) Program Studi Manajemen di Hotel Wyndham Palembang, Senin (14/10/2024).

Dengan mengusung tema “Implementasi Program Merdeka Kampus Merdeka dalam Meningkatkan Kualitas Lulusan Berkemampuan Digitalpreneurship” kegiatan ini dibuka oleh Rektor UPGRIP Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si.

Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M., Wakil Dekan FEB Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M, Kepala Bagian Tata Usaha FEB Oktariansyah.,SE.,M.M, Ketua Program Studi Manajemen Dr. Nurkardina Novalia, S.E.,M.Si, para Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP, narasumber Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., CA., Kasi. Kewirausahaan dan Infrastruktur Pemuda Dispora Provinsi Sumsel Sri Gunarto, M.Pd., dan Ketua Asosiasi Pengawas Nusantara Iwan Setiawan, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Program Studi Manajemen Dr. Nurkardina Novalia, S.E.,M.Si dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Program Studi Manajemen tahun 2024. Rangkaian kegiatan pembaharuan Kurikulum MBKM Prodi Manajemen 2024 ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 14 hingga 17 Oktober 2024.

“Kegiatan ini meliputi Peningkatan Pemahaman dan Penyamaan Persepsi Program MBKM bersama pakar, Review Kurikulum MBKM dan Pengembangan Konsep Laboratorium Entrepreneurship.
Kegiatan ini diikuti 30 orang peserta terdiri dari para Dosen, Pengelola Program Studi Manajemen, GPM, Kepala Laboratorium, dan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berharap para Dosen dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar pada gilirannya dapat memaksimalkan pelaksanaan Program MBKM.

“Dan UPGRIP terus mendorong para Dosen tak hanya melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi tapi juga terus berinovasi. Baik inovasi peningkatan skills dan kompetensi maupun melaksanakan kompetisi hibah MBKM,” pungkasnya.

Kalender

October 2024
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori Post