Sambut Semester Ganjil, FPK UPGRIP Gelar Rapat Pembagian Tugas

Sambut Semester Ganjil, FPK UPGRIP Gelar Rapat Pembagian Tugas

Palembang – Humas UPGRIP

Dalam rangka menyambut Semester Ganjil Tahun Akademik 2024- 2025, Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar rapat pembagian tugas Dosen di Ruang Serbaguna FPK UPGRIP, Senin (26/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UPGRIP Assoc. Prof. Dr. Bukman Lian, M.M., M.Si diwakili oleh Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd, Dekan FPK Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si., Wakil Dekan FPK Fitra Mulia Jaya, S.Pi., M.Si, para Dosen dan Staf Pengelola dilingkungan FPK UPGRIP.

Dekan FPK UPGRIP Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si., didampingi oleh Wakil Dekan Fitra Mulia Jaya, S.Pi., M.Si mengatakan rapat Akademik Pembagian Tugas Dosen merupakan forum konsolidasi bagi Dosen-dosen yang dilaksanakan baik diawal, pertengahan maupun akhir semester. Forum rapat akademik ini menjadi ajang orientasi pimpinan sekaligus forum aspirasi bagi Dosen dalam menjalankan tugas pokoknya, yaitu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dosen yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya. Apa yang dicapai FPK adalah kontribusi semua pihak, dalam melaksanakan tugas Pendidikan/Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III UPGRIP Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd memotivasi para Dosen FPK untuk melaksanakan studi lanjut dan mengurus Jabatan Fungsional sampai akademik tertinggi sampai Guru Besar. Pihaknya berpesan agar selalu komunikasi dua arah antara Dekan dan Dosen prodi yang lebih efektif.

“Semoga FPK menjadi salah satu Fakultas yang terus melahirkan para Sarjana yang mampu menjadi contoh bagi masyarakat dan siap berkompetisi di era saat ini dalam berkarya nantinya,” harapnya.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Kategori Penghargaan kategori peringkat SINTA tingkat Fakultas Perikanan dan Kelautan Tahun 2024 pada Program Studi Ilmu Perikanan diberikan kepada peringkat I Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si., peringkat ke- II Sofian, S.Pi., M.Si., peringkat III Fitra Mulia Jaya, S.Pi., M.Si

Sedangkan Program Studi Budi Daya Ikan peringkat pertama di berikan kepada Rahma Mulyani, S.Pi., M.Si., peringkat II Lia Perwita Sari, S.P., M.Si., dan peringkat III Santi Mayasari, M.Pd. Selanjutnya, disampaikan pula materi rapat, evaluasi dan rencana pembelajaran Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025 oleh masing masing ketua Program Studi.

Kalender

August 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori Post