Gelar Yudisium ke-46, FEB UPGRIP Kembali Lahirkan Sarjana Baru

Gelar Yudisium ke-46, FEB UPGRIP Kembali Lahirkan Sarjana Baru

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebagai salah satu Fakultas favorit di Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) kembali melahirkan Sarjana baru dengan menggelar Yudisium ke-46 di Aula Aidil Fitri Syah, Gedung Business and Science Center, Lantai 5, Sabtu (24/8/2024).

Acara ini di hadiri oleh Ketua BPH PB PGRI Pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., diwakili oleh Bendahara BPH PB PGRI Dr. Reva Valianti, S.E., M.Pd., M.M., Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. Bukman Lian, M.M., M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M., Wakil Dekan Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M., Kabag TU Oktariansyah, S.E., M.M, Ketua GPM Dr. Rismansyah, S.E., M.Si, para ketua Program Studi, serta para Dosen dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang, para peserta Yudisium dan tamu undangan lainnya

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diikuti oleh
sebanyak 145 peserta Yudisium yang terdiri dari 56 orang dari Program Studi Akuntansi dan 89 orang dari Progran Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, di antaranya 40 alumni menyandang predikat dengan Pujian dari Program Studi Akuntansi dan 54 alumni dari Program Studi Manajemen.

“Bahwa Yudisium ini merupakan peristiwa sangat penting dimana alumni telah menyelesaikan studinya dengan baik dan mengiringi kelulusan ini, atas nama pimpinan dan segenap Civitas Akademika dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan “Selamat!” atas keberhasilan Saudara dalam menyelesaikan proses pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang,” ucapnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si menyampaikan pesan yang menginspirasi para lulusan. “Kalian adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi. Saya berharap, lulusan FEB UPGRIP mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan dunia kerja, serta terus mengembangkan diri dalam era yang penuh tantangan ini.” Yudisium ini bukan akhir, melainkan awal dari perjalanan panjang kalian. Teruslah berjuang dan berkarya,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Tak lupa dengan semangat, para lulusan FEB Universitas PGRI Palembang siap menghadapi tantangan dunia kerja dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Semoga generasi emas ekonomi yang berdaya saing global ini dapat terus membawa nama baik Universitas PGRI Palembang di kancah Nasional maupun Internasional

Sementara itu, Bendahara BPH PB PGRI Dr. Reva Valianti, S.E., M.Pd., M.M., dalam sambutannya berpesan agar para lulusan dapat menjaga nama baik almamater. Tak lupa untuk menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Pesan kami jaga nama baik almamater khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang dimanapun Saudara berada. Sampaikan kepada kami jika Saudara bekerja agar kami dapat mengetahuinya. Hal ini juga untuk keperluan Akreditasi, sehingga Prodi di FEB dapat berkembang lebih baik lagi dan terus mengembangkan diri dan mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari di masyarakat,” tuturnya

Kalender

August 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori Post