UPGRIP Sambut Baik Kunjungan Tenaga Ahli SROI dari UNPAD

UPGRIP Sambut Baik Kunjungan Tenaga Ahli SROI dari UNPAD

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Tenaga Ahli Social Return on Investment (SROI) dari Universitas Padjadjaran (UNPAD) Prof. Dr. Rer. Nat. Martha Fani Cahyandito, S.E., MSc., CSP., dan Akuat Supriyanto, SE, MBA di Kampus C Universitas PGRI Palembang, Minggu (18/8/2024).

Kunjungan ini juga dihadiri Area Manager Comm, Rel & CSR RU III Siti Rachmi Indahsari, Manager HSSE RU III Adi Firmansyah dan Tim CSR & Environment HSSE RU III. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam Program Inovasi Sosial, pada Program Belida Musi Lestari, PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju.

Program kunjungan tersebut disambut oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., diwakili oleh Wakil Rektor II Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CIQaR didampingi Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan UPGRIP Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si dan jajaran di lingkungan Fakultas Perikanan dan Kelautan.

“Ini adalah program yang positif dan inovatif. Apalagi ini adalah dalam rangka pengembangan konservasi ikan belida yang selama ini dilakukan kolaborasi antara Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perikanan Darat-BRIN, Pertamina RU III Plaju dan Universitas PGRI Palembang,” ujar Wakil Rektor II Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M. CIQaR

Pihaknya berharap ini menjadi spirit baru bagaimana kolaborasi ini dapat menjadi kerjasama yang berkelanjutan, baik dalam pengembangan konservasi ikan belida maupun kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di UPGRIP. Baik itu dalam proses Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

“Untuk itu kami mengucapkan selamat datang kepada Tenaga Ahli Social Return on Investment dari Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bapak Prof. Dr. Rer. Nat. Martha Fani Cahyandito, S.E., MSc., CSP dan Bapak Akuat Supriyanto, SE, MBA,” pungkasnya.

Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan UPGRIP Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si menambahkan bahwa kegiatan Konservasi Ikan Belida di Kampus C UPGRIP dapat menunjang kegiatan MBKM mahasiswa, meningkatkan kompetensi dosen serta menjadikan ajang promosi UPGRIP khususnya Fakultas Perikanan dan Kelautan.

“Saat ini, Fakultas Perikanan dan Kelautan UPGRIP juga telah melakukan berbagai kerjasama dengan institusi nasional lainnya. Semoga melalui kunjungan ini dapat menjadi kegiatan yang berkelanjutan dalam rangka menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi ke depannya,” pungkasnya

Kalender

August 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori Post