Terus Lakukan Terobosan, UPGRIP Rintis Kerjasama dengan UGM

Terus Lakukan Terobosan, UPGRIP Rintis Kerjasama dengan UGM

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi bergengsi di Sumatera Selatan terus melakukan terobosan dalam menjalankan amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi. Bahkan, kampus dengan motto “Melaju Dengan Mutu” ini terus menjalin sinergi dan kolaborasi bersama berbagai Perguruan Tinggi Nasional.

Kali ini, kampus yang juga dikenal dengan “Cyber University” ini melakukan penjajakan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM). Penjajakan kerjasama ini diawali dengan melakukan komunikasi melalui zoom meeting di Gedung Business and Science Center Lantai 4, Ruang 406. Senin (29/7/2024).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Rektor UPGRIP Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., Wakil Rektor II Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, M.M., Kabiro AUPK 3 ORTALA Dr. Ramanata Disurya, S.H., M.H., Kabiro BPAM Retno Fitria, S.T., M.T., para Dekan dilingkungan Universitas PGRI Palembang, Direktur Pascasarjana, Kabag Humas UPGRIP serta tamu undangan lainnya.

Dari UGM turut hadir dalam zoom meeting, Sekretaris Direktorat Kemitraan dan Relasi Global: Ir.Wiratni, M.T., Ph.D.,IPM., Koordinator Bidang Penjaminan Mutu Internal dan Nasional SPMRU Prof. Dr. L. Hartanto Nugroho, M.Agr., Kasubdit Pengembangan Pendidikan dan Pengajaran Dit. Pendidikan dan Pengajaran Ir. Endang Sulastri, S.Pt., M.A.,Ph.D.,IPM., Sekretaris Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat DPKM Dr. Djarot Heru Santoso, M.Hum., Koordinator Bidang Pengelolaan Penelitian Eksternal Ayutia Nurwita, S.E., M.T

Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si mengatakan penjajakan kerjasama antara Universitas PGRI Palembang dan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperluas jaringan akademik.

“Kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada juga akan dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanan bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat,
Publikasi, Pengembangan SDM, Kegiatan Kemahasiswaan dan lainnya,” ujarnya.

Lanjut Rektor, bahwa UPGRIP akan terus melakukan sinergi dan inovasi dalam rangka mewujudkan Visi Misi Universitas PGRI Palembang menjadi Universitas yang Unggul, Berdaya Saing dan Berkarakter dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni (IPTEKS) Nerbasis Mutu di Indonesia dan mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Dan itu komitmen UPGRIP bersama seluruh civitas akademika, semoga UPGRIP akan terus melahirkan para lulusan yang sesuai harapan kita semua yang siap berkarya sebagai anak bangsa melalui bakat dan potensinya di masa mendatang,” pungkasnya.

Kalender

July 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post