Gelar Apel Rutin, UPGRIP Apresiasi Tiga Dosen Peraih Program Academic Leader LLDIKTI Wilayah II

Gelar Apel Rutin, UPGRIP Apresiasi Tiga Dosen Peraih Program Academic Leader LLDIKTI Wilayah II

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus berkomitmen dengan kualitas lulusan melalui SDM dosen yang profesional. Berangkat dari hal tersebut, UPGRIP terus mendorong para dosen untuk memaksimalkan peran Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Melalui dorongan dan motivasi tersebut, para dosen UPGRIP terus meraih berbagai prestasi dan capaian. Dan kali ini, sebanyak tiga dosen UPGRIP meraih prestasi pada program Academic Leader 2024 dari LLDIKTI Wilayah II.

Ketiga dosen tersebut adalah Assoc. Prof. Dr. Syaiful Eddy, S.Si., M.Si., CIQaR. sebagai terbaik I kategori bidang ilmu Sains, Assoc. Prof. Dr. Nila Kesumawati, M.Si. CIQnR sebagai terbaik 2 kategori bidang ilmu Kependidikan dan Assoc. Prof. Dr. Ir. Ian Kurniawan, S.T., M.Eng., IPM., ASEAN Eng sebagai terbaik 2 kategori bidang Ilmu Teknologi dalam Program Anugerah Academic Leader Tahun 2024.

Guna mengapresiasi para dosen tersebut, UPGRIP dalam apel rutin memberikan penghargaan berupa penyerahan plakat dan uang pembinaan pada momen apel rutin yang kali ini dipimpin oleh Kabiro BPAAM Assoc. Prof. Dra. Misdalina, M.Pd., CIQnR, di Halaman Gedung BSC, Senin (24/6/2024).

Turut hadir Wakil Rektor II Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, M.M., Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., para Dekan, para Kabiro, Kepala Tata Usaha, Para Kasubbag, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Pada kesempatan tersebut Kabiro BPAAM Assoc. Prof. Dra. Misdalina, M.Pd., CIQnR selaku pembina apel mengucapkan selamat atas prestasi tiga dosen yang telah meraih penghargaan pada Program Academic Leader dari LLDIKTI Wilayah II Palembang.

“Semoga capaian ini menjadi penyemangat bagi semua dosen untuk terus berprestasi sehingga pada gilirannya menghasilkan para lulusan yang tak hanya cerdas secara akademik tapi juga mumpuni secara non akademik,” harapnya.

Senada dengan itu juga Wakil Rektor II Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, M.M mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada tiga dosen UPGRIP yang telah meraih penghargaam pada Program Academic Leader 2024 LLDIKTI Wilayah II.

“Capaian ini sekaligus menjadi bukti bahwa UPGRIP tak hanya sekedar motto dengan Kampus “Melaju Dengan Mutu” tapi memang memiliki SDM dosen yang kompeten dan penuh berbagai prestasi,” jelasnya.

Pihaknya juga mengajak kepada semua dosen UPGRIP untuk terus memaksimalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka mencapai cita-cita luhur yakni melahirkan para lulusan yang unggul dan berkarakter serta memiliki kemampuan akademik dan non akademik yang mumpuni. “Sekali lagi selamat dan sukses, semoga akan terus menyusul berbagai prestasi lain dari dosen-dosen UPGRIP lainya,” pungkasnya.

Kalender

June 2024
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori Post