Perkuat Kerjasama, UPGRIP Perpanjangan MoU dengan IAI Sumsel

Perkuat Kerjasama, UPGRIP Perpanjangan MoU dengan IAI Sumsel

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi bergengsi di Sumsel terus melakukan terobosan. Berbagai kerjasama pun terus digelar dalam rangka memaksimalkan peran Tri Dharma Perguruan Tinggi kampus yang dikenal dengan Cyber University ini.

Kali ini, kampus dengan motto “Melaju Dengan Mutu” ini menggelar penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Sumatera Selatan di Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI-BEI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP, Kamis (30/5/2024).

Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof, Dr, H, Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR. diwakili oleh Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd., , dan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan IAW Wilayah Sumatera Selatan.

Turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.M., diwakili oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M., Kabag TU Oktariansyah, S.E., M.M., Ketua Gugus Penjamin Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Rismansyah, S.E., M.Si., Manager Eksekutif IAI Wilayah Sumatera Selatan Dr. Titin Vegirawati, S.E., M.Si., Ak.CA, Pengurus bidang Akuntan Pendidik Sari Mustika Widyastuti, S.E., M.Si., Ak., CSRS., CSRA., Ketua Program Studi Manajemen Dr. Novalia Nurkadina, S.E., M.M., kepala Lab Akuntansi Andri Eko Putra, S.E., M.M., Dosen Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nurmala, S.E., M.M., serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Manager Eksekutif IAI Wilayah Sumatera Selatan Dr. Titin Vegirawati, S.E., M.Si., Ak.CA. dan Pengurus bidang Akuntan Pendidik Sari Mustika Widyastuti, S.E., M.Si., Ak., CSRS., CSRA atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini

“Saya harap kita sama-sama dapat mewujudkan atau meng implementasikan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di berbagai bidang Akuntansi dan Perpajakan melalui pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian yang berkompetensi mahasiswa, pemberian kuliah umum, seminar, workshop, lokakarya dan brevet pajak,” harapnya.

Sementara Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M menyampaikan hal selaras, dengan adanya perpanjangan MoU diharapkan dapat bersinergi untuk saling menunjang dalam hal pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

“Hal ini sesuai ketentuan yang sudah disepakati bersama melalui implementasi Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat,” pungkasnya.

Kalender

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori Post