Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Hasilkan Lulusan Profesional

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Hasilkan Lulusan Profesional

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menjadi salah satu Fakultas yang diminati oleh masyarakat dalam melanjutkan Pendidikan Tinggi di UPGRIP.

Pasalnya, selain menghasilkan para lulusan berkualitas, FEB UPGRIP memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi tinggi di bidangnya. Demikian dikatakan Dekan FEB UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.M, Rabu (3/4/2024).

“Jadi sesuai dengan komitmen Universitas sebagai “Kampus Melaju Dengan Mutu” maka salah satu penunjangnya adalah kualitas dosen. Bahkan 90% Dosen FEB sudah bersertifikat tenaga pengajar/pendidik dan punya jenjang akademik,” ujarnya.

Dekan menambahkan bahwa peran dosen dalam keberhasilan pengajaran menjadi hal yang sangat krusial. Dan UPGRIP sangat komitmen dengan permasalahan kualitas. Selain itu terkait dengan kompetensi dosen FEB UPGRIP juga telah berpendidikan S2 dan S3, aktif dalam asosiasi profesi sebagai pengurus/anggota PGRI, serta professional bidang akademik dan praktisi.

Bahkan mahasiswa yang kuliah di FEB UPGRIP tak hanya belajar teori tapi juga penguatan soft skill sesuai
dengan minat dan bakatnya mulai dari berbagai pelatihan dan seminar mahasiswa, pengembangan potensi diri, digital marketing, pasar modal, kewirausahaan, ekonomi kreatif, leadership Web design hingga pelatihan Perpajakan

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa selain kompetensi dosen, masyarakat tak perlu khawatir tentang sarana dan prasarana. Apalagi UPGRIP juga tengah dikenal dengan Cyber University. Sehingga saat ini FEB UPGRIP memiliki sarana dan prasarana yang mumpuni untuk mendukung Proses Belajar Mengajar (PBM) dengan baik seperti ruang kuliah full AC, laboratorium, perpustakaan, musholla ,kantin, dll. Begitu juga pembelajaran berbasis e_learning & System Informasi Akademik digital yang dapat mengakomodir kegiatan akademik mahasiswa secara online.

“Dan tak ketinggalan didukung free Wifi/Internet. Fasilitas Business Center, Pojok Kewirausahaan, Workshop perbankan/Bank mini, Laboratorium computer, Tax Center, Studio Mini Bisnis Digital dan Galeri Investasi,” urainya.

Bahkan menurut Edduar saat ini lulusan FEB UPGRIP telah banyak yang menjadi profesional diberbagai perusahaan. Mulai dari Human Resources Manager, Marketing Manager, Finance Manager, Operation Manager, Entreperneur, Peneliti, Prodi Akuntansi, Akuntan, Auditor, Konsultan Pajak, Business Development Manager
Digital Marketing Manager, Business Development Consultant, Digital Marketing Consultant, Digital Financial Planner hingga Digital Entrepreneur.

“Dan tahun ini, FEB UPGRIP kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024/2025. Para calon mahasiswa dapat mendaftar langsung dengan mendatangi Pusat Layanan Terpadu, Media Center UPGRIP atau bisa mendaftar secara online di https://pmb.univpgri-palembang.ac.id/,” terangnya.

Dan menariknya, saat ini proses PMB 2024/2025 sedang banyak berbagai kemudahan dan diskon. Mulai dari bebas uang pendaftaran bagi sekolah yang ada Kerjasama, biaya UKT yang terjangkau alias murah untuk ukuran PTS, bebas uang pembangunan dan diskon 50% bagi guru dan anak guru. Selain itu juga tersedia Beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah, Beasiswa PPA Kemendikbud dan beasiswa dari berbagai instansi pemerintah BUMN dan BUMD.

Kalender

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori Post