Dosen FEB UPGRIP Berikan Pelatihan Investasi Pasar Modal kepada UMKM di OKUS

Dosen FEB UPGRIP Berikan Pelatihan Investasi Pasar Modal kepada UMKM di OKUS

Palembang – Humas UPGRIP

Guna menjalankan amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi dibidang Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), enam dosen Program Studi (Prodi) Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) yang di ketuai oleh Hendry Saladin, S.E.,M.M yang beranggotakan Edduar Hendri, S.E.,M.M , Dr.Yasir Arafat, S.E.,M.M.,CIQaR , Ninin Non Ayu Salmah, S.E.,M.M , Oktariansyah, S.E., M.M , dan Tri Darmawati, S.E.,M.M menggelar pelatihan “Cara Mudah Memahami Investasi Di Pasar Modal” di UMKM Desa Sumber Mulya Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan. Desa Sumber Mulya sentra UMKM Kabupaten OKU Selatan, (22/11/2023).

Ketua PkM Hendry Saladin, S.E.,M.M. PkM kali ini bertujuan untuk membekali dan mensosialisasikan penerapan pasar modal kepada peserta UMKM agar mereka memahami, sehingga terbentuknya peserta UMKM yang berwawasan dan mandiri dan mampu memberikan motivasi dan pengetahuan kepada peserta didik.

“Sehingga Setelah dilakukannya sosialisasi tersebut, para peserta dalam hal ini peserta UMKM dapat memahami dan merealisasikan/mengimplementasi ilmu yang mereka dapat tentang komunikasi bisnis dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan mereka merealisasikannya, maka akan terbentuknya karakter mereka yang berwawasan, dan mandiri. Dengan demikian akan terciptanya Pebisnis yang berkualitas dan handal dalam bersaing dibidang ekonomi.

Tak kalah penting, Hendry menambahkan bahwa perkembangan pasar modal dewasa ini membuat para UMKM harus paham. Sehingga pada gilirannya akan membangkitkan perekonomian masyarakat terutama pada UMKM.

“Semoga melalui pelatihan ini, para UMKM bisa terus berkembang dan sukses dalam menjalani kegiatan masing-masing,” pungkasnya.

Kalender

November 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori Post