Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Kembali Kukuhkan Sarjana Baru

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Kembali Kukuhkan Sarjana Baru

Palembang – Humas UPGRIP

Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan salah satu Fakultas favorit yang dipilih masyarakat dalam menempuh studi di Universitas PGRI Palembang (UPGRIP).

Kali ini, Fakultas di salah satu kampus yang dikenal dengan moto ‘Melaju Dengan Mutu’ ini kembali mengukuhkan sebanyak 136 sarjana baru di Gedung Business and Science Center, Aula Drs. H. Aidil Fitri Syah , Selasa (29/8/2023).

Pengukuhan 136 sarjana baru tersebut terdiri dari dua program studi yakni 85 orang Program Studi Manajemen dan 51 orang Program Studi Akuntansi dan dihadiri langsung oleh Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., diwakili oleh Bendahara BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Reva Maria Valianti, S.E., M.Pd., M.M, wakil bendahara Vera Sari, M.M.

Turut hadir langsung Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.M., para Dekan di lingkungan Universitas PGRI Palembang, Wakil Dekan, Kabag TU, Para dosen, pengelola dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, para Yudisiawan/yudisiawati serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.M menyampaikan kepada lulusan untuk bersyukur karena bisa mengenyam pendidikan hingga ke Pendidikan Tinggi. Pasalnya, banyak orang-orang yang berkeinginan untuk bisa kuliah namun terhalang dengan berbagai hambatan.

“Dan Anda adalah orang-orang yang dipilih oleh Allah yang telah merampungkan seluruh rangkaian hingga hari ini. Ini adalah sebuah momentum yang paling berkesan dan dicatat dengan tinta emas dalam lembaran kehidupan ananda karena telah secara resmi dikukuhkan secara institusi, berarti anda telah diakui sebagai sarjana, Selamat kepada para yudisiawan dan yudisiawati yang dilantik hari ini semoga ilmu dapat bermanfaat bagi masyarakat , dan jadilah entreprenuer yang baik,” ujarnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diakuinya kesarjanaan para peserta Yudisium maka tentunya melekat kewajiban didalamnya bahwa bagaimana memberikan citra yang baik ditengah masyarakat, keluarga dan sekitarnya.

“Memberikan contoh dan teladan yang baik. Dan Universitas PGRI Palembang satu satunya Perguruan Tinggi Swasta yang diakui pembelajarannya menggunakan Blended Learning, maka kita mampu dan siap bersaing di tengah globalisasi dunia,” terangnya.

Dan itu merupakan salah satu komitmen UPGRIP untuk terus melakukan berbagai terobosan sesuai dengan mottonya yakni Melaju ‘Dengan Mutu’.

Sementara itu, Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., diwakili oleh Bendahara Reva Maria Valianti, S.E., M.Pd., M.M, mengucapkan terimakasih kepada Rektor Universitas PGRI Palembang, Dekan dan jajaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena telah melaksanakan kegiatan terakhir akademik. Dan kegiatan terakhir akademik yakni Yudisium dengan baik.

Selamat kepada lulusan dan sampaikan salam kepada orang tua, wali yang telah mempercayakan ananda untuk belajar dan menimbah ilmu selama lebih kurang 4 tahun di Universitas PGRI Palembang dan menjadi seorang sarjana, jaga nama baik almamater.

“Terimakasih kepada Rektor yang telah memberikan sarana prasarana yang baik salah satunya pembelajaran Blended learning, sehingga para lulusan dapat menimbah ilmu dengan nyaman. Selain itu, telah memberikan kontribusi beasiswa kepada para dosen Universitas PGRI Palembang yang sedang menimbah ilmu strata 3 (S3),” pungkasnya.

Kalender

August 2023
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori Post