Terus ukir prestasi, UPGRI Palembang Raih the 3rd Best University versi Edu Rank 2023

Terus ukir prestasi, UPGRI Palembang Raih the 3rd Best University versi Edu Rank 2023

Palembang – Humas UPGRIP

Univeritas PGRI Palembang dengan tagline “Melaju Dengan Mutu” sebagai salah satu Perguruan Tinggi swasta terbaik di Sumatera Selatan, dibawah binaan PGRI Sumsel dan BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang, terus berkembang dan eksis ditengah masyarakat dengan berbagai terobosan serta inovasi untuk menjawab kebutuhan ditengah-tengah kecanggihan teknologi dan perkembangan zaman.

Kepercayaan masyarakat terus meningkat seiring dengan berbagai lompatan besar yang dilakukan kampus biru ini, dibawah tangan dingin Rektor Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR berbagai kemajuan dan prestasi terus di torehkan melalui dunia pendidikan, Terbaru Kampus Cyber University ini mendapatkan peringkat 3 besar Universitas Terbaik versi Edurank Tahun 2023 di Palembang” Alhamdulillah prestasi ini tercapai tentunya berkat kerjasama yang baik antar lembaga dan tak lepas dari bimbingan PGRI Sumsel dan BPH PB PGRI pada UPGRI Palembang, ” ucapnya.

Untuk terus menjaga serta meningkatkan kualitas lulusan dijelaskan Rektor Bukman Lian kedepan mahasiswa Universitas PGRI Palembang akan Go Internasional melakukan Magang di Jerman sesuai dengan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka. ” Satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta di Sumsel yang akan melakukan magang ke Jerman” ungkap Bukman pada acara gelaran Yudisium ke-142 FKIP UPGRIP, Rabu (27/07/23) di Aula H. Aidil Fitri Syah, Gedung Business & Science Center.

Dekan FKIP UPGRI Palembang Assoc Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd, CIQaR, diwakili oleh Wakil Dekan 1 Hetilaniar, M.Pd usai melantik 54 Alumni baru yang berasal dari 6 Program Studi menyampaikan sebagai Alumni dari FKIP kalian telah mempunyai Kemampuan dan Kompetensi yang mumpuni, manfaatkan dengan sebaik mungkin kedalam dunia kerja, lingkungan keluarga juga masyarakat. ” jangan lupa untuk BAHAGIA (Bertanggung jawab, Antusias, Saling Menghargai, Adil, Gembira, Iklas dan Agamis) ” Pesannya.

Disampaikan Ketua BPH PB PGRI pada UPGRIP Palembang Dr. Hj. Meilia Rosani, SH., M. H. diwakili oleh Sekretaris Drs. Surmana, M.M. menyampaikan kepada Alumni baru untuk terus meningkatkan kompetensi dengan mengikuti perkembangan zaman diiringi dengan kecanggihan teknologi. Dijelaskan Surmana ke depan untuk menjadi guru harus memiliki sertifikat profesional dengan mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG). ” Untuk itu BPH PB PGRI mendorong seluruh Alumni FKIP mengikuti seleksi program PPG Prajabatan” jelas Surmana

Kalender

July 2023
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori Post