UPGRIP Minta Pengelolaan Administrasi dan Arsip Lakukan Inovasi Digital

UPGRIP Minta Pengelolaan Administrasi dan Arsip Lakukan Inovasi Digital

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) yang dikenal sebagai kampus Cyber University meminta semua pengelolaan mulai bermigrasi pada inovasi digital.

Pasalnya, perkembangan Ilmu dan Teknologi ini membuat UPGRIP terus beradaptasi melalui berbagai akselerasi dan inovasi dibawah kepemimpin Rektor UPGRIP, Dr. H. Bukman Lian, M.M.,.M.Si., CIQaR.

Kali ini, UPGRIP menggelar workshop pelatihan tata naskah administrasi dan pengarsipan melalui website, workshop tersebut dilaksanakan secara luring di di Gedung Business and Science Center Universitas PGRI Palembang Ruang 406, Jumat (5/5/2023).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor UPGRIP, Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, M.M., CIQaR., Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., Wakil dekan I Hetilaniar, M.Pd., Enggi Ardius, M.Kom., Heroe Saputra, S.Kom , Kabag Pengajaran, Seluruh pejabat dilingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang, para peserta serta tamu undangan lainnya.

Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., dalam laporannya mengatakan workshop diadakan dengan tujuan selain meningkatkan kompetensi SDM dalam pengelolaan website yang efektif juga untuk membuat real prototyping untuk website akhir serta evaluasi perbaikannya.

“Dengan kegiatan pelatihan ini diharapkan website Prodi, HMPS dan BEM di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dapat dikelola dengan efektif sehingga dapat aktif memberikan informasi terkait kegiatan akademik maupun non akademik demi kemajuan mutu Pendidikan di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang,” ujarnya.

Dikatakanmya, workshop tersebut di narasumberi oleh pegawai dan dosen Universitas PGRI Palembang yakni Enggi Ardius, M.Kom dan Heroe Saputra, S.Kom, para peserta terdiri 40 orang yang merupakan Dosen, Mahasiswa dan pengelola FKIP UPGRI Palembang.

Sementara itu Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR. dalam sambutannya mengatakan bersyukur dan mengapresiasi penuh atas terselenggaranya workshop ini.

“Ini merupakan salah satu impian saya bahwa Universitas PGRI Palembang harus meninggalkan konvensional UPGRIP harus menuju Perguruan Tinggi Cyber adalah kampus Cyber University, kampus penuh dengan inovasi,” ujarnya.

Rektor berterimakasih penuh kepada FKIP dibawah pimpinan Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR sehingga hasil workshop dapat dijadikan sebagai dasar/pedoman dalam membantu penyebaran informasi kegiatan akademik dan non akademik yang ada di lingkungan FKIP.

Selain itu, Universitas PGRI Palembang dan dapat memberikan strategi sekaligus meningkatkan pengetahuan dalam pengelolaan website yang baik bagi SDM di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang

Kalender

May 2023
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post