Berbagi di Bulan Suci, Ormawa Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Bagikan 200 Paket Takjil

Berbagi di Bulan Suci, Ormawa Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Bagikan 200 Paket Takjil

Palembang – Humas UPGRIP

Sebagai bentuk menebar kebaikan di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggagas program sedekah.

Program sedekah kali ini dilakukan dengan berbagi 200 paket takjil kepada masyarakat di sekitar Jalan Ahmad Yani Palembang, Minggu (9/4/2023).

Menariknya lagi, program kemanusiaan ini ditutup dengan Pembacaan Yaasin bersama, buka bersama dan Shalat berjamaah di kediaman Dekan FST UPGRIP Dewi Novianti, S.Si., M.Kes yang berada di kawasan Lorong Tajur Palembang.

Ketua Pelaksana Program Ramadhan Ormawa FST UPGRIP Agunawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus mempererat jalinan silaturahim antara Mahasiswa, dosen dan pengelola.

Acara dihadiri oleh 90 orang mahasiswa, Azizah selaku ketua DPM, Cikal Rambo Masae Gubernur BEM, Ketua HMPS Biologi, Fisika dan Sains Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.

“Program sedekah, Yaasin, berbuka dan Shalat berjamaah ini merupakan salah satu program kita di Bulan Suci Ramadan. Semoga mampu membantu saudara-saudara kita umat Muslim yang sedang berpuasa. Selain itu, dapat meningkatkan silaturahim antar kita semua yaitu Ormawa, dosen dan Pengelola,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan FST UPGRIP Dewi Novianti, S.Si., M.Kes didampingi Kepala Laboratorium Fisika Atina, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh ormawa.

Sebuah program kerja Ormawa yang sangat peduli dan dapat meningkatkan silaturahim. Apalagi ini dilakukan pada Bulan Suci Ramadan.

“Semoga rangkaian kegiatan yang dilakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Momentum Ramadhan mendidik kita untuk empati terhadap sesama, menjadikan kita menjadi insan yang semakin baik dari waktu ke waktu. Pererat ukhuwah yang ada di lingkungan Fakultas dan semoga fakultas semakin baik untuk kedepannya,” pungkasnya.

Kalender

April 2023
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori Post