Kepercayaan Masyarakat Terus Meningkat, FKIP UPGRIP Terus Tingkatkan Layanan Pendidikan

Kepercayaan Masyarakat Terus Meningkat, FKIP UPGRIP Terus Tingkatkan Layanan Pendidikan

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus menjadi kepercayaan masyarakat dalam menempuh studi.

Tak hanya bagi masyarakat Sumsel, melalui terobosan yang dipimpin langsung oleh Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, UPGRIP menjadi pilihan masyarakat luar provinsi di Indonesia.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UPGRIP sebagai FKIP terbesar di wilayah Sumatera terus berkomitmen mendorong UPGRIP menjadi Kampus Melaju Dengan Mutu melalui peningkatan layanan.

Demikian disampaikan oleh Dekan FKIP UPGRIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR pada acara rapat Koordinasi Dosen FKIP UPGRIP dan pembagian tugas mengajar Semester Genap TA 2022/2023 di Gedung Business dan Science Center, lantai 5 , Aula Drs. Aidil Fitri Syah UPGRIP, Sabtu (4/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh
Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., Wakil Dekan I Hetilaniar, M.Pd., Wakil Dekan III Dr. Muhamad Idris, M.Pd., para Dosen Program Studi serta tamu undangan lainnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, perkuliahan semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 bisa lebih baik dalam aspek apapun termasuk dalam pengajaran dan pelayanan guna mencapai kepuasan masyarakat terhadap FKIP UPGRIP, serta mencapai tujuan FKIP itu sendiri,” ujar Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR.

Dikatakannya, bahwa agenda rapat kali ini membahas beberapa hal penting seperti sistem perkuliahan yang akan dilakukan, komposisi jadwal dengan ruangan serta langkah-langkah bimbingan baik bimbingan Akademik maupun bimbingan Skripsi.

Sementara itu Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR berharap agar FKIP UPGRIP terus meningkatkan peran Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu selain Pendidikan juga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

“Komitmen tersebut diharapkan mampu menjadikan UPGRIP semakin dicintai, menjadi pilihan masyarakat dalam menempuh pendidikan tinggi. Sebagaimana Tagline UPGRIP “Melaju Dengan Mutu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UPGRIP juga berpesan agar FKIP terus meningkatkan sinergi dan kerjasama yang bersifat timbal balik antara Dosen dan Mahasiswa.

Dan sebagai bentuk penghargaan kepada para Dosen, Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) memberikan penghargaan kepada para Dosen peraih pemeringkatan 10 besar Dosen publikasi SINTA Universitas, pemeringkatan 10 besar Dosen publikasi SINTA FKIP, Pemeringkatan Program Studi rangking BKD, Serdos dan BKD.
Untuk publikasi Dosen FKIP, Dr. Muhammad Idris. M.Pd menempati rangking pertama. Sedangkan untuk pemeringkatan Program Studi BKD tempat pertama ditempati oleh Program Studi Geograpi dan untuk pemeringkatan Serdos dan JFA ditempati oleh PPG pada urutan pertama

1 Comment

  1. ขายสายแลน
    February 15, 2024 at 1:43 am

    … [Trackback]

    […] There you can find 45140 additional Info to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/03/06/kepercayaan-masyarakat-terus-meningkat-fkip-upgrip-terus-tingkatkan-layanan-pendidikan/ […]

Comments are closed.

Kalender

March 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori Post