UPGRIP Dorong Dosen Tingkatkan Publikasi di Jurnal Scopus dan Pelayanan Prima kepada Mahasiswa

UPGRIP Dorong Dosen Tingkatkan Publikasi di Jurnal Scopus dan Pelayanan Prima kepada Mahasiswa

Palembang – Humas UPGRIP

Sebagai komitmen Universitas PGRI Palembang (UPGRIP), kampus yang dikenal dengam Cyber University ini tak hanya konsen dalam kualitas Pendidikan, Pengabdian kepada Masyarakat tapi juga kualitas Penelitian.

Berangkat dari hal tersebut, UPGRIP mendorong semua Dosen untuk meningkatkan kualitas publikasi hingga ke jurnal Scopus.

Hal ini disampaikan Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR melalui Wakil Rektor III , Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd saat membuka kegiatan Rapat Pembagian Tugas Mengajar Fakultas Sains dan Teknologi di Ruang Seminar Sains dan Teknologi , Kamis (23/2/2023).

“Melalui memomentum ini, kami berharap agar para Dosen dapat meningkatkan publikasinya setingkat scopus dan tentunya Dosen yang belum mencapai ini dapat belajar lebih baik, dan para Dosen dapat meningkatkan kinerjanya dalam kegiatan belajar mengajar,” ujarnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes, Wakil Dekan Dr. Andi Arif, M.Si., para Ketua Program Studi, Dosen dilingkungan Fakultas Sains dan Teknologi, beserta staf lainnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UPGRIP Dewi Novianti, S.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah memberikan informasi mata kuliah yang diampu oleh masing-masing Dosen beserta jumlah SKS-nya di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang. Selain itu juga tentang keadaan terkini tentang kondisi di Fakultas Sains dan Teknologi baik secara akademik dan non akademik.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini pihaknya berharap bisa mendorong semangat para Dosen untuk bersama meningkatkan kualitas lulusan UPGRIP sebagai kampus yang melaju dengan mutu.
Dosen mempersiapkan perangkat pembelajaran terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa.
Diharapkan setelah lulus, alumni punya nilai kompetitif di masyarakat harapnya.

2 Comments

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/02/27/upgrip-dorong-dosen-tingkatkan-publikasi-di-jurnal-scopus-dan-pelayanan-prima-kepada-mahasiswa/ […]

  2. seo maroc
    January 20, 2024 at 3:01 pm

    … [Trackback]

    […] Info to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/02/27/upgrip-dorong-dosen-tingkatkan-publikasi-di-jurnal-scopus-dan-pelayanan-prima-kepada-mahasiswa/ […]

Comments are closed.

Kalender

February 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Kategori Post