Dengungkan Slogan TRUST, FKIP UPGRIP Siap Luluskan Alumni Berkualitas

Dengungkan Slogan TRUST, FKIP UPGRIP Siap Luluskan Alumni Berkualitas

Palembang – Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) yang dikenal dengan Kampus Cyber University terus melakukan inovasi dalam menjalankan amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bahkan memasuki awal 2023, FKIP UPGRIP menggelar dengan semangat menciptakan lulusan berkualitas menggaungkan Slogan TRUST (Tawarkan bantuan, Ramah Tamah, Utamakan Profesional, Sepenuh Hati, Terimakasih) dalam kegiatan Kuliah Umum.

Kuliah Umum dengan menghadirkan Perwakilan Deputi 3 Negeri Kementerian Pemuda dan Olahraga Dr. Andi Rahman, M.Pd., M.Si dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR di Aula Drs. Aidil Fitri Syah Lantai 5 Gedung BSC, Jumat (6/1/2023).

Turut hadir Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M. Pd., CIQaR, diwakili oleh Wakil Dekan III Dr. Muhammad Idris, M.Pd., Kabag, Kasubag, para Kaprodi dan Kalab di lingkungan FKIP, Bem dan DPM FKIP, HMPS FKIP dan para tamu undangan.

Wakil Dekan III Dr. Muhammad Idris, M.Pd. dalam laporannya mengatakan FKIP UPGRIP adalah fakultas terbesar di Universitas PGRI Palembang, dengan jumlah mahasiswa 5.007 orang, serta jumlah mahasiswa baru pada tahun akademik 2021/2022 sebanyak 1.320 orang.

Mahasiswa baru dan lama serta dosen FKIP membutuhkan informasi terkini sehubungan dengan dinamika dunia pendidikan yang terus berkembang secara dinamis akhir-akhir ini. Informasi yang mereka harapkan adalah informasi yang disampaikan langsung dari pemangku kepentingan dan pakar dibidangnya.

Adapun para peserta kuliah umum FKIP adalah Mahasiswa baru FKIP, mahasiswa lama, serta dosen di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang sebanyak lebih 200 orang secara luring dan lebih 5.000 akan dapat mengikuti kegiatan secara luring melalui canal youtube FKIP Universitas PGRI Palembang.

“Dan diharapkan melalui kuliah umum ini mendapatkan penanaman Nilai-nilai unggul, berdaya saing dan berkarakter sesuai dengan visi-misi FKIP Universitas PGRI Palembang,” ujarnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR, menyampaikan apresiasi atas terselenggara kegiatan ini. Apalagi menghadirkan seorang yang mumpuni di bidangnya yakni perwakilan Deputi 3 Negeri Kementerian Pemuda dan Olahraga.Dr.Andi Rahman, M.Pd.,M.Si.

“Kami berharap dengan kegiatan umum ini mampu memberikan inspirasi, motivasi dan suntikan semangat bagi mahasiswa baru, mahasiswa lama, dan dosen yang mampu menjadi media edukasi bagi mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang akan pentingnya pemahaman tentang globalisasi dan revolusi industri 4.0 yang menuntut mahasiswa untuk mengenal dan mencintai Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan kampus Universitas PGRI Palembang,” pungkasnya.

1 Comment

  1. ทุบตึก
    February 17, 2024 at 4:54 am

    … [Trackback]

    […] Here you can find 66056 more Info on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2023/01/09/dengungkan-slogan-trust-fkip-upgrip-siap-luluskan-alumni-berkualitas-2/ […]

Comments are closed.

Kalender

January 2023
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori Post