DPM Fakultas Ekonomi Bisnis UPGRIP Gelar Dialog

DPM  Fakultas Ekonomi Bisnis UPGRIP Gelar Dialog

Palembang – Humas UPGRIP

Guna membahas berbagai progam penyamaan visi dan menjawab berbagai isu-isu kemajuan, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar dialog.

Dialog yang digelar di ruangan Auditorium 402 Lab. Terpadu Universitas PGRI Palembang ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendri, S.E., M.M, Senin (19/9/2022).

Turut hadir Kasubag Akademik Mahasiswa dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Oktariansyah, S.E., M.M, Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Rismansyah, S.E., M.Si, Kaprodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Emma Liliyanti S.E., M.Si, dan Kaprodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M.

Selanjutnya, hadir juga para tamu undangan seperti MPM Universitas PGRI Palembang dan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang.

Peserta kegiatan tersebut terdiri dari perwakilan setiap kelas yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang baik program studi Manajemen, Akuntansi, dan Bisnis Digital.

Dalam kesempatan tersebut,
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang Edduar Hendri, S.E., M.M mengapresiasi kegiatan ini. “Diharapkan melalui dialog ini akan menghasilkan program-program dan gagasan yang membuat kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPM FEB Irfan Aldi mengatakan kegiatan Dialog Fakultas tersebut memiliki maksud & tujuan yaitu sebagai forum diskusi interaksi dua arah antara Mahasiswa dan pihak Fakultas guna membahas persoalan/permasalahan yang tengah dihadapi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang.

“Lebih dari pada itu kegiatan tersebut juga memiliki tujuan untuk menjalin silahturahmi antara Mahasiswa dan pihak Fakultas, Mahasiswa dan pihak Fakultas hendak bersama-sama membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang kearah berkemajuan,” pungkasnya.

2 Comments

  1. Bau14c
    December 24, 2023 at 8:46 pm

    … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/09/21/dpm-fakultas-ekonomi-bisnis-upgrip-gelar-dialog/ […]

  2. sciences diyyala
    January 16, 2024 at 7:48 pm

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/09/21/dpm-fakultas-ekonomi-bisnis-upgrip-gelar-dialog/ […]

Comments are closed.

Kalender

September 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori Post