MENAKJUBKAN 2 TAHUN BERTURUT-TURUT MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG RAIH HIBAH PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA DARI KEMDIKBUDRISTEK

MENAKJUBKAN 2 TAHUN BERTURUT-TURUT MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG RAIH HIBAH PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA DARI KEMDIKBUDRISTEK

Palembang – Humas UPGRIP

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas PGRI Palembang. Kali ini datang dari ajang kompetisi Nasional Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Kemdikbud-Ristek.

Peraih hibah dua tahun berturut-turut Tahun 2021 lalu berhasil raih dana hibah untuk pelaksanaan kegiatan pada skema pengabdian kepada masyarakat (PKM-PM) dan Tahun 2022 tim ini juga mendapatkan dana hibah berupa insentif pada skema artikel ilmiah (PKM-AI).

Dosen pembimbing Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas PGRI Palembang Linda Lia, M.Pd. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa yang berhasil lolos hibah PKM – PM Tahun 2021 dan tahun 2022 mendapatkan dana hibah berupa insentif pada skema artikel ilmiah (PKM-AI)., kami sangat bangga terhadap mahasiswa kami Seri Ayu (Prodi Pendidikan Fisika, FKIP), Bella (Prodi Pendidikan Fisika, FKIP) serta Reno Fasa (Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis). yang lolos hibah, dan bersyukur mampu bersaing dengan ratusan ribu proposal dari PTN dan PTS seluruh Indonesia”, ujar Linda.
Tambah Linda, Dua Proposal Universitas PGRI Palembang yang berhasil lolos pendanaan tersebut di tahun 2021 berjudul “Pelatihan Pemanfaatan Jamur Tandan Kosong Kelapa Sawit Menjadi Olahan Berprotein Tinggi di Desa Muliasari.”, kemudian tahun 2022 berjudul “Pemberdayaaan Kelompok Ibu Rumah Tangga di Desa Muliasari dalam Pembuatan Jamur Tandan Kosong Kelapa Sawit Menjadi Olahan Berprotein Tinggi” dan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan PKM tahun 2021 berupa artikel ilmiah kegiatan.

Salah satu penerima Hibah PKM-PM Seri Ayu menuturkan sangat senang dan bersyukur karena proposal berhasil lolos pendanaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Seri Ayu berharap dari proposal ini nantinya dapat memberikan inovasi baru khususnya pada Pembuatan Jamur Tandan Kosong Kelapa Sawit Menjadi Olahan Berprotein Tinggi.


“Terimakasih kepada Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Kemdikbud-Ristek yang mendanai proposal kami, Terimakasih juga kepada kampus dan dosen pembimbing yang telah mendukung, membimbing dan memfasilitasi kami sehingga kami bisa lolos, kami akan berusaha memanfaatkan kesempatan ini sebaik- baiknya sehingga apa yang kami laksanakan nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat dan Semoga pelatihan yang berikan kepada mitra dapat bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya kegiatan tersebut, tim ini berharap kedepannya masyarakat dapat lebih peka terhadap lingkungan dan mampu memanfaatkan sumber daya alam dengan baik” Tuturnya.

2 Comments

  1. cheapest passport to buy
    February 28, 2024 at 12:36 am

    … [Trackback]

    […] Here you can find 6314 additional Information to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/09/15/menakjubkan-2-tahun-berturut-turut-mahasiswa-universitas-pgri-palembang-raih-hibah-program-kreativitas-mahasiswa-dari-kemdikbudristek/ […]

  2. รับเพ้นท์ผนัง
    February 28, 2024 at 11:30 pm

    … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2022/09/15/menakjubkan-2-tahun-berturut-turut-mahasiswa-universitas-pgri-palembang-raih-hibah-program-kreativitas-mahasiswa-dari-kemdikbudristek/ […]

Comments are closed.

Kalender

September 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori Post