Mahasiswa UPGRIP Perkuat Kontingen Indonesia di AUG Thailand

Mahasiswa UPGRIP Perkuat Kontingen Indonesia di AUG Thailand

Palembang- Humas UPGRIP

Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel tak hanya konsen dalam kualitas pendidikan tapi juga mengoptimalkan soft skill yang dimiliki mahasiswa.

Bahkan kali ini, Putra Hidayana salah satu mahasiswa UPGRIP dari Fakultas Perikanan dan Kelautan, Program Studi Budidaya Ikan berhasil memperkuat Kontingen Indonesia pada Kejuaraan The 20th ASEAN University Games (AUG), 26 Juli hingga 6 Agustus 2022 di Ubon Ratchathani, Thailand

Putra Hidayana dipanggil Tim Pelatnas dibawah naungan PP Bapomi bersama atlet lainnya pada Kontingen Indonesia untuk mengikuti multi event olahraga bergengsi mahasiswa terbesar Asia Tenggara ini.

“Keberangkatan kali ini untuk mengikuti Kejuaraan Internasional ASEAN University Thailand ke-20 di Thailand, dari Cabang Olahraga Pencak Silat. Mudah-mudahan mampu mengharumkan nama UPGRIP dan juga Indonesia,” harap Putra Hidayana.

Ia menambahkan, bahwa Kontingen Indonesia akan memberangkatkan 132 orang ke Thailand Presiden IUSC, Sekretaris Umum IUSC, Kepala Delegasi, Deputi Kepala Delegasi,
Manajer Tim, Asisten Manajer, Administrator, 90 Atlet, 26 Offisial, 7 Wasit/Juri, dan 2 Tenaga Kesehatan/Medis.

(Putra Hidayana salah satu mahasiswa UPGRIP dari Fakultas Perikanan dan Kelautan, Program Studi Budidaya Ikan)

Sementara itu, Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si mengucapkan selamat atas dipilihnya Putra Hidayana untuk menjadi delegasi Indonesia pada multi event olahraga mahasiswa terbesar Asia Tenggara ini.

“Mudah-mudahan mampu memberikan hasil terbaik dengan meraih medali pada ajang level ASEAN ini juga mampu menambah jam terbang Putra Hidayana dalam mengembangkan bakat dan prestasinya hingga tingkat Internasional,” pungkasnya.

Kalender

August 2022
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori Post