BEM Fakultas Saintek Universitas PGRI Palembang Gelar LDO dan Hakrab

BEM Fakultas Saintek Universitas PGRI Palembang Gelar LDO dan Hakrab

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi., CIQaR diwakili oleh Wakil Rektor III Drs Sukardi, MPd menyampaikan kata sambutan dalam pembukaan LDO dan Hakrab di Aula Drs Usman Madjid. Gedung Perpustakaan Lantai 5 Universitas PGRI Palembang, Sabtu (18/12/2021).

Palembang, Humas_UPGRIP – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas PGRI Palembang menggelar Latihan Dasar Organisasi  (LDO) dan Hari Keakraban (Hakrab).https://5a5525ee9b5249b167a0de2de189cea2.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Kegiatan yang mengambil tema ‘Mempererat Tali Silaturahmi di Lingkungan Fakultas Saintek dan Menumbuhkan Rasa Terhadap Lingkungan’ dipusatkan di Aula Drs Usman Madjid. Gedung Perpustakaan Lantai 5 Universitas PGRI Palembang, Sabtu (18/12/2021).

Suasana pembukaan LDO dan Hakrab yang digelar di Aula Drs Usman Madjid Lantai 5 Universitas PGRI Palembang, Sabtu (18/12/2021).

Acara dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi., CIQaR diwakili oleh Wakil Rektor III Drs Sukardi, MPd, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQnR diwakili oleh Wakil Dekan Dr Andi Arif, MSi, Kassubag Kemahasiswaan Joni Iswan, SSos, MSi.

Turut hadir Ketua Prodi Biologi Dewi Novianti, SSi, MKes, Ketua Prodi Fisika Jumingin, SSi, MSi, Ketua Prodi Sains Lingkungan Dr Armansyah, SPd, MSi, para dosen di lingkungan Fakultas Sainstek serta para tamu undangan lainnya.

Dekan Fakultas Saintek Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQnR diwakili oleh Wakil Dekan Dr Andi Arif, MSi mengatakan, LDO ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuannya untuk melatih jiwa kepemimpinan mahasiswa, membangun moral dan akhlak mahasiswa yang berkarakter, bertanggung jawab, mandiri dan berjiwa pelopor.

Berfoto bersama usai pembukaan LDO dan Hakrab yang digelar di Aula Drs Usman Madjid Lantai 5 Universitas PGRI Palembang, Sabtu (18/12/2021).

Tujuan lain. untuk mendapatkan sumber daya manusia yang lebih siap dan professional, namun yang terpenting untuk pengkaderan anggota Ormawa Fakultas Saintek, dan memberikan wawasan tentang organisasi untuk membentuk karakter percaya diri dan mempererat tali persaudaraan.ad

Menurut Andi Arif,  kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di mana semua peserta, panitia dan tamu undangan di cek suhu tubuh, mencuci tangan,  memakai masker serta menjaga jarak.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi diwakili oleh Wakil Rektor III Drs Sukardi, MPd berharap setelah dilaksanakan kegiatan ini peserta LDO dapat menjadi organisator yang aktif, mandiri, dan bertanggung jawab.

Berfoto bersama usai pembukaan LDO dan Hakrab yang digelar di Aula Drs Usman Madjid Lantai 5 Universitas PGRI Palembang, Sabtu (18/12/2021).

“Ini esuai dengan tujuan pelaksanaan kegiatan dan kita berharap attitude atau tingkah laku makin baik, sopan dan bertanggung jawab,” harapnya.

Kalender

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori Post