Semakin Diminati Masyarakat, Universitas PGRI Palembang Wisuda 1204 Magister dan Sarjana Baru

Semakin Diminati Masyarakat, Universitas PGRI Palembang Wisuda 1204 Magister dan Sarjana Baru

Palembang-Humas_UPGRIP

Meski ditengah Pandemi Covid-19, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan layanan Pendidikan Tinggi di Universitas PGRI Palembang semakin diminati.

Terbukti, ditengah Pandemi dengan mematuhi prokes yang ketat Universitas dengan tagline Kampus Melaju Dengan Mutu ini mewisuda 1.204 Magister dan Sarjana baru yang dilakukan secara hikmat melalui Prosesi Wisuda yang digelar di Ballroom Hotel Novotel Palembang selama dua hari 25-26 Oktober 2021.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, MM.MSi, CIQaR mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam memilih Universitas PGRI Palembang sebagai tempat melanjutkan pendidikan tinggi pilihannya.

(Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Bukman Lian, MM.MSi, CIQaR saat memberikan sambutan pada acara Wisuda Universitas PGRI Palembang di Hotel Novotel Palembang)

Sebagai kampus dengan julukan Cyber University menurutnya terus melakukan berbagai terobosan. Bahkan, tahun ini telah meraih empat penghargaan sekaligus. Keempat penghargaan tersebut adalah peringkat pertama kategori Jumlah Judul Hibah Terbanyak Program Kreativitas Mahasiswa, Tahun 2021, Peringkat pertama Jumlah Dana Hibah Terbanyak Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2021, Peringkat ke III Perguruan Tinggi Kategori Pengembangan Karir Dosen Tahun 2021, dan Peringkat ke IV Perguruan Tinggi Kategori Jumlah Jurnal Terbanyak SINTA Tahun 2021. Related Articles

“Mudah-mudahan dengan berbagai penghargaan ini mampu mendorong kualitas lulusan untuk mampu terus berkarya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itu, kami mengucapkan selamat kepada pada wisudawan dan wisudawati yang telah dikukuhkan,” ujarnya.

Bukman menambahkam bahwa Prosesi Wisuda ini digelar secara tatap muka karena Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan telah memperbolehkan pelaksanaan wisuda tatap muka dengan mematuhi berbagai syarat. Salah satunya adalah dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga prosesi wisuda pun digelar sebanyak empat sesi yang dibagi dalam dua. Dalam satu hari dibagi dalam dua sesi.

(Ketua YPLP PT PGRI Sumsel Dr. Hj. Meilia Rosani, SH., MH saat memberikan sambutan pada acara Wisuda Universitas PGRI Palembang di Hotel Novotel Palembang)

Senada dengan itu dikatakan Ketua YPLP PT PGRI Sumsel Dr. Hj. Meilia Rosani, SH., MH  mengucapkan selamat kepada Universitas PGRI Palembang yang telah meraih empat penghargaan sekaligus dari L2DIKTI Wilayah II. Mudah-mudahan penghargaan tersebut menjadikan Universitas PGRI Palembang semakin dicintai masyarakat dalam menempuh pendidikan tinggi.

“Tak lupa kami ucapkan selamat juga untuk para wisudawan dan wisudawati atas gelar barunya. Semoga mampu mendorong karirnya semakin sukses,” harapnya.

(Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, S.Pd., MM saat memberikan sambutan pada acara Wisuda Universitas PGRI Palembang di Hotel Novotel Palembang)

Sementara itu Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, S.Pd., MM berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk terus berinovasi dalam pekerjaan yang diemban. Jangan hanya berpuas diri dengan gelar tapi tetap meningkatkan soft skill dan hard skillnya.

“Untuk itu, jadilah Magister dan Sarjana yang bermanfaat dimana pun berada. Jadilah tauladan melalui Tut Wuri Handayani,” pungkasnya.

Kalender

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post