UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG DAN UNIVERSITAS BENGKULU TANDATANGANI MOU

UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG DAN UNIVERSITAS BENGKULU TANDATANGANI MOU

PENGUATAN TRIDARMA DAN KUALITAS SDM DOSEN KE S3-

Palembang- humas_upgrip . Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menjalin kerjasama dengan Universitas Bengkulu (UNIB) dalam bidang tridharma perguruan tinggi dan pengembangan SDM melalui penandatanganan Nota Kesepahaman yang ditandatangani langsung oleh Rektor UPGRIP, Dr. H. Bukman Lian, MM. M.Si, CIQaR dan Rektor UNIB, Prof. Dr. Ridwan Nurazi di Gedung Rektorat Unib. Senin (19/4).

Turut hadir dalam kegiatan ini Jajaran pejabat dari UPGRIP beserta yayasan yakni Ketua YPLP PT PGRI provinsi Sumsel, Hj. Meilia Rosani, S.H. M.H., Warek II Dr. Yasir Arafat, S.E.M.M.,CIQaR, Kepala Biro AUPK3ORTALA Ramanata Disurya, S.H.,M.H., Wakil Bendahara dan Kabag. TU YPLP PT PGRI Provinsi Sumsel Reva Maria Valianti, M. M. M.Pd dan Januardi, M.M.

Sedangkan dari jajaran pejabat UNIB yang hadir yakni Warek 1 Prof. Lizar Alfansi, Ph.D., MBA, Warek 3 Dr. Drs Syahrial, MA. M. Phil, dan Warek 4 Dr. Ardilafiza, SH., M.Hum, Wadek 1 FEB Dr. Fahruzaman, SE, M.Si, Ak, CA, Kepala UPT KSLI Dr. Eng Dedi Suryadi., Koordinator S3 Prodi Ilmu Pendidikan Prof. Wachidi dan Dr. Kristiawan, M.Pd.

Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si.,CIQaR menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini fakultas dan prodi di UNIB dan UPGRIP dapat melakukan berbagai kolaborasi dalam banyak kegiatan seperti Peningkatan kualifikasi dosen ke S3 atau doktor baik bidang pendidikan maupun bidang ekonomi, penelitian bersama, pengembangan jurnal, publikasi artikel ilmiah, penerapan kurikulum kampus merdeka, dan lainnya. ” saat ini mayoritas akreditasi prodi kami adalah baik sekali atau “b”, dan diharapkan dalam dua atau tiga tahun kedepan akan meningkat menjadi unggul atau A karna jumlah dosen yang sudah doktor sudah semakin banyak.”, ujar bukman.

Senada dengan hal tersebut Ketua YPLP PT PGRI Prov. Sumsel, Hj. Meilia Rosani, S.H, M.H, mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin ini dapat segera diimplementasikan khususnya dalam peningkatkan kualitas SDM dosen. “kami sangat mengapresiasi kerjasama ini dan semoga dapat segera ditindaklanjuti ” ungkap meilia.
Sementara itu Rektor UNIB, Prof. Dr. Ridwan Nurazi mengatakan dalam sambutannya bahwa sudah saatnya perguruan tinggi saling bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan kemajuan bersama sehingga menjadi institusi perguruan tinggi unggul skala regional, nasional dan internasional. “UNIB dan UPGRIP sama-sama mempunyai kelebihan, untuk itu insyaallah kerjasama ini dapat kita tindaklanjuti”, ujar Ridwan.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan mengunjugi Gedung Program Pascasarjana Universitas Bengkulu.

2 Comments

  1. lavada cocaine for sale
    January 21, 2024 at 4:12 am

    … [Trackback]

    […] Here you will find 86916 additional Information to that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2021/04/24/universitas-pgri-palembang-dan-universitas-bengkulu-tandatangani-mou/ […]

  2. ชั้นวางของเหล็ก
    February 23, 2024 at 12:05 am

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: univpgri-palembang.ac.id/2021/04/24/universitas-pgri-palembang-dan-universitas-bengkulu-tandatangani-mou/ […]

Comments are closed.

Kalender

April 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori Post