Resmi Buka PMB, Universitas PGRI Palembang Siapkan Dua Cara Baik On Line Maupun Daftar Langsung

Resmi Buka PMB, Universitas PGRI Palembang Siapkan Dua Cara Baik On Line Maupun Daftar Langsung

Universitas PGRI Palembang mulai membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2020/2021 mulai bulan April sampai dengan September 2020.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi melalui Kabag Humas, Protokol, Promosi, dan Kerja Sama, Dr Mulyadi, MA kepada Sumselupdate.com, Jumat (1/5/2020), mengatakan, ada dua cara untuk mendaftar PMB.

Selain bisa mendaftar langsung ke panitia PMB di Pusat Layanan Terpadu Gedung C Lantai Dasar Universitas PGRI Palembang.

Menurut Mulyadi, calon mahasiswa bisa mendaftar secara on line dengan prosedur yang sangat mudah, sehingga tidak perlu repot datang ke kampus.

Dikatakan Mulyadi, ada tiga belas langkah untuk mendaftar secara on line. Langkah pertama Klik link https://univpgri-palembang.ac.id
Prosedur Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas PGRI Palembang Secara On Line.

Kemudian, pilih dan klik Penerimaan Pendaftaran Mahasiswa Baru. Setelah masuk, isi dan lengkapi formulir pendaftaran dengan memasukan email, nomor handphone, dan captcha.

Pastikan bahwa email dan no handphone dalam kondisi aktif, karena konfirmasi pendaftaran akan dikirim secara otomatis.
Baca Juga : 24 Mahasiswa FE Universitas PGRI Palembang Raih Predikat Dengan Pujian

Selanjutnya, klik Kirim. Kemudian isikan kode verifikasi yang telah dikirim melalui sms atau email, jika sudah diisikan maka klik Verifikasi Kode.

Setelah itu, entry kelengkapan data dan upload berkas yang diminta (bisa Kartu Keluarga, Kartu Pelajar atau KTP), jika sudah lengkap maka klik simpan.
Prosedur Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas PGRI Palembang Secara On Line.

Langkah berikutnya, calon mahasiswa dipersilahkan untuk membayar uang pendaftaran dengan menunjukan kode bayar yang ada.

Lalu lakukan aktivasi pada link https://sisfo.univpgri-palembang.ac.id/login.php?act=aktivasi.

Selanjutnya, masukan password anda (password standart dari universitas adalah pgri2020) lalu klik proses.

Jika anda berhasil aktivasi dan telah login di dashboard sisfo universitas PGRI Palembang, anda dapat mencetak bukti pendaftaran, setelah itu anda dapat mengikuti ujian seleksi masuk, melalui link https://cbt.univpgri-palembang.ac.id

Kalender

May 2020
MTWTFSS
« Apr  
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori Post

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by