Aksi Peduli Covid-19, Universitas PGRI Palembang Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat

Aksi Peduli Covid-19, Universitas PGRI Palembang Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat

Universitas PGRI Palembang di bawah bimbingan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP-PT) PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pengurus PGRI Sumsel membagikan sebanyak 2.500 masker kain kepada masyarakat secara gratis.

Ketua YPLP–PT PGRI Provinsi Sumsel, Hj Meilia Rosani, SH, MH memasangkan masker kain kepada tukang ojek online.

 

Program pembagian masker secara gratis ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 sekaligus partisipasi serta solidaritas kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi virus asal negara China ni.

Ketua PGRI Sumsel, H Ahmad Zulinto, SPd, MM yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang memberikan bantuan dana kepada tukang ojek online.

 

Pembagian masker yang menyasar masyarakat mulai dari ojek online, sopir angkot, dan masyarakat umum dilaksanakan di beberapa titik mulai dari lingkungan Universitas PGRI Palembang, dilanjutkan dengan berkeliling dari Simpang Pamor, Palembang Indah Mall, Palembang Icon, KM 5, PTC, dan Sosial Market lalu kembali lagi ke universitas, Rabu (15/4/2020).

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, Msi menyerahkan bantuan dana kepada masyarakat.

 

Hadir dalam dalam aksi peduli Covid-19, Ketua PGRI Sumsel, H Ahmad Zulinto, SPd, MM juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ketua YPLP–PT PGRI Provinsi Sumsel, Hj. Meilia Rosani, SH, MH, Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi.

Baca Juga :  Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba, 14 Perguruan Tinggi Teken MoU Dengan BNN
Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi memasangkan masker kain hasil karya perguruan tinggi yang dipimpinnya kepada sopir angkot, Rabu (15/4/2020).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Dekan, Direktur PPs, Ka Biro, dosen serta pejabat lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, Msi memberikan bantuan dana kepada masyarakat umum.

 

Di sela-sela kegiatan, Ketua YPLP–PT PGRI Provinsi Sumsel, Hj Meilia Rosani, SH, MH menjelaskan pembagian masker secara gartis ini merupakan bentuk solidaritas PGRI kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dijelaskan Meilia, masker yang dibagikan ini hasil karya Universitas PGRI Palembang, di mana sesuai dengan arahan mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, maka yang dibagikan masker jenis kain.

Kalender

April 2020
MTWTFSS
« Mar May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930 

Kategori Post

Hubungi Kami whatsapp
Open chat
1
Universitas PGRI Palembang
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by